HANYA Bulan ini, Beli Mobil Toyota di Auto2000 Berhadiah Motor Honda, Logam Mulia dan Handphone

Setiap pembelian unit Toyota apa saja akan mendapat satu kupon undian yang akan diundi di akhir periode atau awal April mendatang.

Editor: Sudarwan
SRIPOKU.COM/HARTATI
Kunjungan manajemen Auto2000 ke Graha Tribun Kepala Cabang Auto2000 Tanjung Api-api Lim Steven yang juga menjabat Area Bisnis Manager Sumbagsel Auto2000, Kepala Cabang Auto2000 Veteran Said Ali (kedua dari kiri), Kepala Cabang Auto2000 Plaju Handi Soen dan Kepala Cabang Toyota Astra Financial Servis (FATS) Afiq. Kedatangan mereka disambut Kepala Newsroom Tribun Sumsel dan Sriwijaya Post Hj L Weny Ramdiasuti (ketiga dari kiri), Pemimpin Perusahaan Sripo-Tribun Sumsel MF Ririen Kusumawardhani (ten 

SRIPOKU.COM, PALEMBANG - Auto2000 memberikan promo menarik bagi konsumen yang akan membeli mobil Toyota bulan ini karena ada promo supersemar berhadiah sepeda motor, logam mulia dan handphone.

Area Bisnis Manager Sumbagsel Auto2000 Lim Steven mengatakan, promo berlaku hanya untuk pembelian mobil selama Maret saja di semua cabang Auto2000 Sumsel yakni Auto2000 Tanjung Api-api, Veteran, Plaju, Sekayu dan Baturaja.

Setiap pembelian unit Toyota apa saja akan mendapat satu kupon undian yang akan diundi di akhir periode atau awal April mendatang.

Khusus pembelian unit Toyota New Veloz akan mendapat dua kupon undian.

"Satu unit motor Honda, logam mulia tiga buah masing-masing 1 gram dan handphone," kata Lim saat berkunjung ke Graha Tribun Selasa (8/3/2022).

Selain itu Auto2000 juga bakal menggelar customer gathering pertengahan bulan ini untuk mengundang calon konsumen agar bisa mengenal lebih dekat produk Toyota dan bisa bertanya detail mobil yang akan dibeli.

Kunjungan manajemen Auto2000 ke Graha Tribun ini dilakukan oleh ketiga Kepala Cabang Auto2000 yakni Kepala Cabang Auto2000 Tanjung Api-api Lim Steven yang juga menjabat Area Bisnis Manager Sumbagsel Auto2000, Kepala Cabang Auto2000 Veteran Said Ali, Kepala Cabang Auto2000 Plaju Handi Soen dan Kepala Cabang Toyota Astra Financial Servis (FATS) Afiq.

Kedatangan mereka disambut Kepala Newsroom Tribun Sumsel dan Sriwijaya Post Hj L Weny Ramdiasuti, Pemimpin Perusahaan Tribun Sumsel MF Ririen Kusumawardhani dan Manager Iklan Tribun Sumsel dan Sriwijaya Post Yahya Kurniawan. (Hartati)

Sumber: Sriwijaya Post
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved