Dampingi PS Palembang Babak 16 Besar Liga 3 Indonesia, Asisten Manajer Sami Laudzag Anisah: Optimis

Sebanyak 27 pemain bersama ofisial tim sepakbola PS Palembang kembali berangkat ke Gresik Jawa Timur mengarungi babak 16 besar Liga 3 Indonesia

Penulis: Abdul Hafiz | Editor: adi kurniawan
handout
Sami Laudzag Anisah Asisten Manajer Tim PS Palembang (tengah) bersama para pemain saat tiba di Bandar Udara Internasional Juanda, Kamis (3/3/2022).  

Laporan wartawan Sripoku.com, Abdul Hafiz


SRIPOKU.COM, PALEMBANG ---- Sebanyak 27 pemain bersama ofisial tim sepakbola PS Palembang kembali berangkat ke Gresik Jawa Timur mengarungi babak 16 besar Liga 3 Indonesia via pesawat Batik Air dari Bandara Internasional SMB II Palembang, Kamis (3/3/2022). 


Di antara rombongan tim yang dimanajeri Indra Sistiyono dan asuhan head coach Jarot dan Mahyadi Panggabean ini, ada sosok cewek cantik  yakni, Sami Laudzag Anisah selaku Asisten Manajer Tim. 


Dari awal PS Palembang ke putaran Nasional, Sami yang sekarang sedang menyelesaikan tugas akhirnya di kampus Fisip UIN Raden Fatah Palembang sudah mendampingi Manager Tim. 


Tangan dinginnya dan senyumannya yang manis mampu membuat Laskar Segentar Alam patuh dan semangat.

Sami optimis PS Palembang akan berhasil, melihat kondisi pemain sedang baik saat ini. Dengan hadirnya sami di tengah tengah tim menjadi obat motivasi yang baik bagi pemain. 


"Anak-anak selalu melakukan komunikasi dan berdiskusi dengan Sami terkait permainan maupun hal hal lain yang bersifat non tehnis kita berusaha memberikan motivasi yang baik bagi pemain," kata Sami. 


Sami bertanggung jawab juga terhadap pengaturan kontrak pemain, menyiapkan vitamin khusus untuk pemain. Juga mengawal kegiatan operasional tim selama bertanding. 


Hadirnya sosok wanita cantik dalam tim sepakbola Liga 3 indonesia ini mengingatkan pada kontestan lain Persikota Tangerang.

Dimana di Persikota ada sosok artis top tanah air Prili Latuconsina yang kini menjadi owner klub tersebut.


"Alhamdulillah tim PS Palembang berkat strategi jitu coach Jarot dan kerja keras semua pemain di lapangan selalu diberi kemenangan."

"Mudah-mudahan bisa merealisasikan target dan keinginan masyarakat Palembang untuk promosi ke Liga 2 musim 2022,” ujarnya. 

Sementara Sami sendiri juga bukan gadis sembarangan. Dia merupakan pemimpin perusahaan Apparel Betaji yang menjadi apparel PS Palembang. Apparel Betaji merupakan salah satu brand dari wayang sport.


Kesukaannya dengan olahraga sepakbola sudah mengalir sejak lahir. Ia merupakan putri tunggal pasangan Dirtek/Manajer Tim PS Palembang yang juga mantan bek tengah tangguh PS Pusri pada era Galatama Indra "Wayang" Sistiyono dan Sekum PS Palembang Assoc. Prof Dr Yulia Tri Samiha MPd . 

Halaman
12
Sumber: Sriwijaya Post
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved