Perjuangan Panjang PS Palembang Hingga ke Babak 16 Besar, Ratu Dewa: Kita Tetap Butuh Dukungan & Doa

Di tengah kesibukan aktivitasnya sebagai Sekda Kota Palembang, Presiden klub Drs Ratu Dewa MSi menyempatkan diri memotivasi tim PS Palembang

Penulis: Abdul Hafiz | Editor: adi kurniawan
Handout
Presiden klub Drs Ratu Dewa MSi berfoto bareng usai memberikan pembekalan terkait kesiapan dan persiapan tim PS Palembang jelang 16 besar Liga 3 Indonesia di Hotel Majestic Palembang, Rabu (2/3/2022). 

Laporan wartawan Sripoku.com, Abdul Hafiz


SRIPOKU.COM, PALEMBANG -- Di tengah kesibukan aktivitasnya sebagai Sekda Kota Palembang, Presiden klub Drs Ratu Dewa MSi menyempatkan diri memotivasi tim PS Palembang jelang mengarungi babak 16 besar Liga 3 Indonesia di Hotel Majestic Palembang, Rabu (2/3/2022). 


"Kita memberikan apresiasi yang setinggi-tingginya kepada warga Palembang khususnya, Sumsel pada umumnya atas perjuangan PS Palembang yang cukup panjang dari 64 besar ke 32 besar. Masuk lagi sekarang di posisi 16 besar," ungkap Ratu Dewa


Menurutnya, tim berjuluk Laskar Segentar Alam ini  akan berjuang di babak 16 besar. Ini tiada lain berkat upaya seluruh pelatih, pemain dan ofisial. 


"Untuk itu sekali lagi kita tetap butuh dukungan dan doa dari masyarakat Palembang sehingga PS Palembang masuk ke Liga 2 Indonesia," kata Dewa. 


Pembekalan langsung oleh Presiden Ratu Dewa terkait kesiapan dan persiapan tim jelang 16 besar. Presiden memberi apresiasi kepada jajaran manajemen tim, pelatih dan khususnya pemain agar bisa memberikan yang maksimal untuk masyarakat Palembang dan Sumsel.


Apresiasi berupa bonus juga menanti pemain jika berhasil lolos 8 besar dan tentunya apabila berhasil lolos ke Liga 2 Indonesia.


Head coach Jarot tak lupa memohon doa untuk perjuangan tim yang rencananya diberangkatkan via pesawat Batik Air dari Bandara Internasional SMB II Palembang, Kamis (3/3/2022) pukul 07.00.


"Mohon doanya besok Insya Allah berangkat naik pesawat pukul 07.00. Bismillah," kata Jarot yang juga menjabatbDirektur Pengembangan dan Pembinaan PS Palembang


Manajemen PS Palembang akhirnya mengambil kebijakan memberangkatkan tim PS Palembang via pesawat untuk mengarungi babak 16 besar yang akan berlangsung 6-12 Maret 2022 di Jawa Timur. 


Sebelumnya pada saat jamuan makan siang bareng tim PS Palembang di Kolam Datuk Jl Sukasari Talangkelapa Palembang, Senin (28/2/2022). Asisten II Bidang Perekonomian dan Pembangunan Setda Kota Palembang H. Ansori ST MM selaku pembina klub dan juga Ketua Asosiasi Kota (Askot) PSSI Palembang memastikan tim asuhan coach Jarot ini akan diberangkatkan ke Gersik pada Selasa (1/3/2022) pagi. 


Sekum PS Palembang, Assoc. Prof Dr Yulia Tri Samiha MPd menjelaskan setelah melakukan pertimbangan, Presiden klub Drs Ratu Dewa MSi memutuskan keberangkatan tim via pesawat. 


"Soalnya perjalanan jauh. Pak Presiden memikirkan performa pemain supaya tetap fit. Apalagi menghadapi lawan pertama nanti Deltras Sidoarjo," kata Yulia. 

 

Halaman
12
Sumber: Sriwijaya Post
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved