Promo Istana Bangunan Palembang, Beli Material Bangunan Bisa Dapat Logam Mulia Paling Lambat Besok

Tersisa besok, promo belanja bahan bangunan di Istana Bangunan bisa dapat logam mulia. Syaratnya mudah.

Editor: Refly Permana
Handout/sripoku.com
Pegawai Istana Bangunan memperlihatkan promo yang bersedia di toko bahan bangunan tersebut.  

Penulis: Hartati

SRIPOKU.COM, PALEMBANG - Istana Bangunan memberikan promo spesial midnight sale hingga tutup toko yakni pembelian bahan bangunan keramik, granit, cat tembok bisa mendapatkan hadiah langsung logam mulia.

Promo ini berlaku terbatas dua hari saja 27-28 Februari 2022 berlaku mulai jam 15.00 - 20.00 WIB atau ingga toko tutup.

Pjs Store Head Istana Bangunan, Jaya Juliantara, mengatakan untuk mendapat hadiah langsung logam mulia ini caranya mudah l.

Yakni, cukup melakukan pembelian minimal 5 pail cat tembok, atau 100 dus keramik atau granit bisa mendapatkan 1 gram logam mulia.

"Selain diberikan diskon tambahan pada promo night sale ini, konsumen juga mendapatkan produk premium dengan harga medium," kata Jaya Juliarta, Minggu (27/2/2022).

Produk lainnya yang bisa dibeli konsumen dengan harga spesial pada promo ini yakni cat Propan, Jotun, Dulux, Nippon Paint, Kemtone.

Ada juga produk granit QnQ Gress, Indogress, Niro Granite, Savona. Juga tersedia produk kunci Solid, Unikey, Belluci, Evomab, produk Sanitari American Standard, Wasser, dan lainnya.

Belanja di Istana Bangunan juga gratis ongkos kirim hingga luar kota yakni ke Inderalaya, Kayu Agung, Pangkalan Balai, Mariana, dan lainnya dengan nilai belanja tertentu.

Juga gratis kuas cat untuk pembelian cat dan water proofing.

Khusus pembelian keramik dan granit minimal Rp 3 juta, akan mendapatkan gratis 5 buah Nad AM khusus transaksi menggunakan debit bank BNI.

Promo harga keramik mulai dari Rp 40.000 per dus, granit 60x60 single loading mulai Rp 100.000 per meter, granit glaze polish mulai Rp 200.000 per dus.

"Promo ini bisa dinikmati di Istana Bangunan Palembang Jalan Rasyid Siddik, Seberang Ulu 1, Palembang," tutup Jaya.

Sumber: Sriwijaya Post
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved