Babak 16 Besar Liga 3 Indonesia, PS Palembang Masuk Grup Neraka, Jarot Ungkap Hitung-hitungan Lolos

Persaing di babak 16 besar bersama grup AA ini, pelatih PS Palembang Jarot ini menyebut keempat tim termasuk PS Palembang semuanya belum pernah kalah

Penulis: Abdul Hafiz | Editor: adi kurniawan
handout
Skuat PS Palembang -- PS Palembang memastikan diri lolos ke babak 16 besar Liga 3 Indonesia 2022. 

Laporan wartawan Sripoku.com, Abdul Hafiz


SRIPOKU.COM, PALEMBANG --- Lantaran miskomunikasi Tim Liga 3 Indonesia PS Palembang kecele harus bersiap segera berangkat kembali ke Surabaya untuk menjalani babak 16 besar putaran nasional Liga 3 Indonesia yang akan berlangsung 6-12 Maret 2022 di Stadion Gelora Joko Samudro Gresik dan Stadion Gelora Delta Sidoarjo Jawa Timur. 


Pasalnya semula manajemen PS Palembang mendapat informasi jadwal laga babak 16 besar yang dikabarkan akan berlangsung 6-13 Maret 2022 masih belum jelas termasuk tempat pertandingannya masih disangsikan.

Sehingga tim berjulu Laskar Segentar Alam dipulangkan ke homebasenya tiba di Hotel Majestic Palembang, Jumat (25/2/2022) pukul 03.56.


"Sore ini manajemen akan rapat persiapan keberangkatan pemain tetap latihan," kata Sekum PS Palembang, Assoc. Prof Dr Yulia Tri Samiha MPd. 


Sementara Head Coach Tim Liga 3 Indonesia PS Palembang, Jarot yang coba dikonfirmasi mengakui sedikit kurang efektif dengan kejadian miskomunikasi jadwal ini. 


"Kita baru sampai di Palembang sehingga kurang efektif apalagi untuk berangkat ini belum tahu apakah naik pesawat atau bus," kata Jarot

Tentunya kalau naik bus faktornya akan kelelahan, kalau naik pesawat memang ada faktor kelelahan tapi tidak secapek naik bus jalan darat.

Tetapi sedikit kurang efektif karena faktor kelelahan masih ada faktor kelelahan, tidak seperti tim lain yang stay di Pulau Jawa. 


"Rupanya jadwal tanggal 6 Maret 2022 itu jelas sedikit miskomunikasi kurang. Kita baru nyampe Palembang sudah harus berangkat lagi."

"Ya lebih cepat lebih baik kita sampai di Surabaya lagi untuk bisa segera adaptasi. Bertandingnya di Gresik satu, di Sidoarjo satu."

"Kita masih menunggu arahan dari manajemen kapan kita akan berangkat lagi," kata Jarot yang juga Direktur Pengembangan dan Pembinaan PS Palembang


Ketika ditanya kans untuk bisa bersaing di babak 16 besar bersama grup AA ini, Jarot yang legend pemain Sriwijaya FC ini menyebut keempat tim termasuk PS Palembang semuanya tim ini belum pernah kalah. 


"Kalau bicara tiga tim itu mereka sangat kuat Persedikab Kediri pernah juara grup juga."

Halaman
123
Sumber: Sriwijaya Post
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved