Hasil Liga 1 Indonesia: Menang Telak Atas Persipura, Bali United Geser Arema di Puncak Klasemen

Kemenangan Bali United atas Persipura membuat pasukan Stefano Cugurra menggeser Arema FC di puncak klasemen Liga 1 Indonesia.

Editor: adi kurniawan
Instagram Liga1match
Lanjutan Liga 1 Indonesia di Stadion I Gusti Ngurah Rai, Kamis (24/2/2022) malam WIB, Bali United sukses mengalahkan Persipura Jayapura dengan skor 4-1. 

SRIPOKU.COM -- Berikut hasil Liga 1 Indonesia pada pekan ke 27.

Pada pekan kali ini beberapa tim memberikan kejutan, diantaranya pertarungan papan atas klasemen Liga 1 Indonesia semakin seru.

Pasalnya, kemenangan Bali United atas Persipura membuat pasukan Stefano Cugurra menggeser Arema FC di puncak klasemen Liga 1 Indonesia.

Bermain di Stadion I Gusti Ngurah Rai, Kamis (24/2/2022) malam WIB, Bali United sukses mengalahkan Persipura Jayapura dengan skor 4-1.

Masing-masing gol Bali United diciptakan oleh Ilija Spasojevic pada menit 42.

Selepas turun minum yang baru berjalan 4 menit, Bali United langsung menggandakan keunggulannya melalui lesakan Willian Pacheco.

Lima menit kemudian, Bali United makin memperjauh keunggulannya dari Persipura Jayapura setelah Stefano Lilipaly membobol gawang Dede Sulaiman.

Tak ingin ketinggalan dari Spaso, Pacheco dan Lilipaly, geladang asing Bali United ikut mencatatkan namanya pada papan skor.

Eber Bessa memaksa Dede Sulaiman memungut bola untuk keempat kalinya dari dalam gawang Persipura Jayapura.

Penghujung laga, Persipura Jayapura membuat gol hiburan ke gawang Nadeo Agrawinata.

Tepatnya menit 88, gol Elia Basna sekaligus mengakhiri perlawanan Persipura Jayapura yang menyerah 4-1 dari Bali United.

Tambahan tiga poin ini menghantarkan Bali United merebut puncak klasemen dari tangan Arema FC.

Klub berjuluk Serdadu Tridatu tersebut sekarang mengantongi 57 poin.

Serdadu Tridatu memanfaatkan kekalahan Arema FC pada pekan 27 BRI Liga 1 2021 yang kini tertinggal 2 angka di urutan kedua.

Halaman
1234
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved