Rayakan Ulang Tahun ke-6, Batiqa Hotel Pelambang Tawarkan Promo Menginap

BATIQA Hotel Palembang rayakan hari jadi ke-6 dengan menawarkan promo menarik dan menyelenggarakan acara kegiatan sosial.

Editor: bodok
SRIPOKU.COM/Humas Batiqa Hotel
BATIQA Hotel Palembang rayakan hari jadi ke-6 dengan menawarkan promo menarik dan menyelenggarakan acara kegiatan sosial. 

SRIPOKU.COM, PALEMBANG -- BATIQA Hotel Palembang rayakan hari jadi ke-6 dengan menawarkan promo menarik dan menyelenggarakan acara kegiatan sosial.

Rangkaian acara dimulai dari 13 sampai dengan 18 Februari 2022 yang melibatkan staff hotel yang terletak di
tengah kota Palembang itu.

Menandai dimulainya rangkaian acara ulang tahun, BATIQA Hotels Palembang mengadakan acara bersepeda ria dengan judul & "Ayo Gowes".

Acara tersebut di ikuti oleh staff hotel berlambang bunga anggrek dengan rute BATIQA Hotel Palembang menuju JSC, melalui Monpera dan Ampera.

Pada tanggal 15 Februari 2022, BATIQA Hotel Palembang memberikan donasi untuk keperluan pembangunan Masjid Azhariyah yang terletak di komplek Kementerian Agama Kota Palembang.

"Ulang tahun ke-6 BATIQA Hotel Palembang memberikan semangat kepada staff untuk terus memberikan pelayanan terbaik dan konsisten untuk semua tamu kami," ujar Agus Fatahilah General Manager BATIQA Hotel Palembang.

"Perjuangan dalam menjadi hotel terbaik akan terus kami perjuangkan ditengah banyaknya pembangunan akomodasi penginapan di Kota Palembang tahun 2022 ini," tambah Agus.

Puncak acara pada tanggal 18 Februari 2022 ditandai dengan pemotongan tumpeng, dan doa bersama para staff dan tamu undangan di lobby BATIQA Hotel Palembang.

"Dalam rangka merayakan ulang tahun BATIQA Hotel Palembang, kami menawarkan promo istimewa bertajuk Sunday - Monday (SUMO). Harga spesial untuk kamar superior Rp 380,000 per net per malam termasuk minuman selamat datang dan sarapan untuk dua orang," papar Decky Martin Asisten Sales & Marketing BATIQA Hotel Palembang.

"Promo ini dapat di nikmati sepanjang bulan Februari 2022 setiap hari minggu dan senin, dengan pemesanan
kamar melalui website www.batiqa.com atau tamu yang datang langsung ke hotel," tambah Decky.

BATIQA Hotel Palembang menerapkan protokol kesehatan yang tinggi, seluruh karyawan telah di vaksin, hotel yang mempunyai konektivitas internet cepat tersebut telah di sertifikasi CHSE (Cleanliness, Health, Safety and Environtment Sustainability) oleh Sucofindo dan disyahkan oleh Kementerian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (KEMENPAREKRAF).

 

Untuk Diketahui

BATIQA Hotels merupakan jaringan hotel di Indonesia dengan visi untuk menjadi manajemen perhotelan terbesar, terpercaya dan yang diakui se-Asia Tenggara.

Halaman
12
Sumber: Sriwijaya Post
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved