Breaking News:

Liga 3

Usai Dikunjungi Ratu Dewa, PS Palembang Pesta Gol di Liga 3 Nasional

Kunjungan Presiden klub Ratu Dewa berdampak positif bagi PS Palembang Palembang melumat lawannya Batulicin Putra 69 (Kalsel) dengan skor 4-0.

Editor: Yandi Triansyah
Dokumen PS Palembang
PS Palembang pun berhasil melewati laga perdana babak 32 besar dengan kemenangan. 

SRIPOKU.COM - Kunjungan Presiden klub Ratu Dewa berdampak positif bagi PS Palembang. Melakoni babak 32 besar, klub kebanggaan Wong Palembang ini berhasil pesta gol.

PS Palembang melumat lawannya
Batulicin Putra 69 (Kalsel) dengan skor 4-0.

PS Palembang pun berhasil melewati laga perdana babak 32 besar dengan kemenangan.

Empat gol dicetak oleh Laskar Segentar Alam, masing-masing oleh Agus Dwi di menit ke-7, dua gol oleh Tomi Darmawan di menit 47 dan 71, dan satu gol lagi dicetak oleh Aprius Fernando di menit 47.

Presiden PS Palembang Ratu Dewa memantau persiapan pemain untuk menghadapi babak 32 besar Liga 3 Nasional di Kendal, Jawa Tengah, Selasa (15/2/2022)
Presiden PS Palembang Ratu Dewa memantau persiapan pemain untuk menghadapi babak 32 besar Liga 3 Nasional di Kendal, Jawa Tengah, Selasa (15/2/2022) (PS Palembang Official)

Kemenangan yang diraih atas tim lawan Batulicin Putra 69 (Kalsel) ini merupakan kemenangan yang berarti bagi tim untuk menghadapi pertandingan berikutnya.

"Ini modal yang baik, selanjutnya kita harus tetap fokus dan mempersiapkan yang terbaik," kata Manajer tim Indra 'wayang' Sistyono usai pertandingan, Kamis (17/2/2022).

Dikatakan Indra, tim PS Palembang sempat ragu mengambil inisiatif serangan di awal pertandingan. Namun gol yang dicetak Agus Dwi memberi semangat sehingga tim kembali fokus dan berhasil mengurung permainan lawan. Semangat dan kerja keras tim untuk meraih kemenangan pekan ini, kata Indra tak lepas dari motivasi yang diberikan Presiden PS Palembang, sebelumnya.

"Harus diakui kedatangan Presiden Klub kemarin, memberi motivasi. Lebih dari itu, kita berhasil meraih hasil baik di pertandingan pertama ini juga karena doa dan dukungan masyarakat Palembang," ujarnya.

Sementara itu, pelatih PS Palembang Jarot bersyukur dengan hasil yang diraih oleh skuat betaji petang ini. Meski menang besar, Jarot meminta anak asuhnya untuk tidak jumawa karena pertandingan akan semakin berat kedepan. "Yang pasti kita di sini demi Palembang, kita terus berharap doa dan dukungan masyarakat agar mendapat hasil maksimal," tandasnya. (rilis)

 

Sumber: Sriwijaya Post
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved