Laptop Acer Lama Dihargai Rp 4 Juta Tukar dengan Laptop Acer Aspire Vero National Geographic Edition

Acer Aspire Vero sendiri merupakan lini laptop hijau dari Acer dengan performa hebat berkat prosesor Intel®️ Core™️ generasi ke 11.

Editor: Sudarwan
Acer
Laptop Acer Aspire Vero National Geographic Edition 

Harga dan Spesifikasi Laptop Acer Aspire Vero National Geographic Edition

SRIPOKU.COM, PALEMBANG - Acer bersama dengan National Geographic meluncurkan laptop Acer Aspire Vero National Geographic Edition.

Laptop ini tampil dengan desain elemen planet bumi yang berkarakter dan khas National Geographic mulai dari packagingnya hingga bodi laptop.

Acer Aspire Vero sendiri merupakan lini laptop hijau dari Acer dengan performa hebat berkat prosesor Intel®️ Core™️ generasi ke 11.

Laptop ini menggunakan material plastik daur ulang dengan 30 % material post consumer recycled (PCR) pada bagian sasisnya, dan 50 % pada bagian tombol keyboard, menjadikan tiap satuan produknya pun tidak akan pernah identik walaupun dengan produk dari tipe dan model yang sama.

“Bersama dengan National Geographic, kami ingin menawarkan teknologi terbaik dengan konsep berkelanjutan yang dapat digunakan untuk jangka waktu yang lama bagi pelanggan di tanah Air,” ujar Theresia Hanydawati, Head of Consumer Product Acer Indonesia saat peluncuran produk secara daring, Rabu (16/2/2022).

Laptop Acer Aspire Vero National Geographic Edition memiliki performa yang tangguh berkat prosesor Intel®️ Core™️ i5-1155G7 Generasi ke-11 dan grafis Intel®️ Iris®️ Xe dengan dukungan sistem operasi Windows 11 terbaru, perangkat ini memberikan pengalaman penggunaan yang lebih nyaman dan modern, ditampilkan dalam panel layar IPS 15,6 inci resolusi Full HD yang jernih serta area pandang luas.

Acer Aspire Vero National Geographic Edition datang dengan tampilan yang sangat unik bertema National Geographic pada setiap bagiannya.

Kemasan Acer Aspire Vero National Geographic Edition terbuat dari 85 % kertas daur ulang, serta terdapat selongsong dari 100 % plastik daur ulang pasca industri yang terdapat di dalam kotak bersama laptop untuk menghasilkan kenyamanan yang maksimal dalam menggunakan laptop.

Pada bagian luar tampak atas, terlihat bingkai kuning dari National Geographic dengan gambar peta topografi yang mencolok.

Halaman
12
Sumber: Sriwijaya Post
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved