Shakila Carissa Puteri Remaja Indonesia 2021 Datang ke PALI

Puteri Remaja Indonesia 2021 datang ke PALI dan sharing pengalaman, seperti catwalk dan public speaking.

Penulis: Reigan Riangga | Editor: Refly Permana
Handout/sripoku.com
Puteri Remaja Indonesia 2021 Shakila Carissa Chandra saat memberikan materi Catwalk bagi peserta yang berasal dari Kabupaten PALI. 

Laporan wartawan Sripoku.com, Reigan

SRIPOKU.COM, PALI - Puteri Remaja Indonesia 2021 dan Puteri Remaja Sumatera Selatan 2021, Shakila Carissa Chandra, hadir di Kecamatan Talang Ubi Kabupaten Penukal Abab Lematang Ilir (PALI). 

Kehadiran remaja 17 tahun ini di Bumi Serepat Serasan untuk menyaksikan serta menyeleksi bakat dan telenta peserta pemilihan Puteri Cilik dan Puteri Remaja Indonesia 2022.

Selain menjadi juri pada ajang kontes kecantikan, Puteri Remaja Indonesia 2021 yang juga tercatat sebagi mahasiswi Universitas Indonesia ini sekaligus memberikan materi, seperti Catwalk serta Public Speaking.

Dengan demikian wanita kelahiran 3 April 2004 ini berharap kedepannya ada perwakilan dari Kabupaten PALI di tingkat Sumsel bahkan tingkat Indonesia.

Menurutnya dari berbagai persyaratan seperti, test talent atau tes bakat, para peserta dari PALI memiliki tarian dan suara yang bagus.

"Sebenarnya yang menonjol dari seseorang itu dari aura dia serta dari dia berbicara dan bakat yang ditampilkan," kata Shakila saat menjadi juri pemilihan bertempat di gedung Pesos Komplek Pertamina Pendopo, Selasa (16/2/2022) kemarin.

Shakila wanita kelahiran Kota Lubuk Linggau ini menjelaskan makna cantik bagi dirinya.

"Makna cantik bagi saya yang selalu saya pegang hingga saat ini cantik itu berasal dari Hati." Ujarnya.

Karena, menurut dia, percuma kalau output bagus namun dari hati tidak mencerminkan hati yabg baik. Maka yang pasti menjadi aura menjadi berbeda. 

"Aura itu gak pernah bohong. Jadi kalau kalian baik dan sering berbagi sama orang.

Maka aura kecantikan itu sendiri akan muncul dengan sendirinya. Jadi cantik itu berasal dari kalian dulu," katanya.

Peserta Pemilihan Puteri Cilik dan Puteri Remaja Indonesia 2022 dari Kabupaten PALI sendiri tercatat ada 16 orang. 

Nantinya pada tanggal 21 akan diadakan grand final dan terpilih dua peserta mewakili Bumi Serepat Serasan untuk ke tingkat Sumatera Selatan sebelum tampil pada grand final di Jakarta Indonesia.

Sumber: Sriwijaya Post
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved