Berita Kriminal

Tuangkan Minyak Dekat Kompor, Penjual Bensin Eceran Disambar Api, 2 Jam Warga Berjibaku Padamkan Api

Peristiwa kebakaran terjadi hari Kamis (10/2/2022) sekira pukul 10.00 WIB. Korban yang terluka bakar langsung dilarikan ke rumah sakit (RS) Bari

Editor: Odi Aria
Sripoku.com/Andi Wijaya
Korban Malhadi (63) saat dirawat di RS Bari Palembang, Kamis (10/2/2022). 

Tuangkan Minyak Dekat Kompor, Penjual Bensin Eceran Disambar Api, 2 Jam Warga Berjibaku Padamkan Api

 

SRIPOKU.COM, PALEMBANG--Akibat menuangkan minyak eceran didekat kompor yang sedang menyala, sebuah rumah terbakar dibagian dapur di Jalan Abi Kusno Cs, Lorong Patria, RT 051, Kelurahan Kemang Agung, Kecamatan Kertapati, Palembang, berikut pemilik rumah yang terluka bakar akibat disambar api yakni Malhadi (63).

Peristiwa kebakaran terjadi hari Kamis (10/2/2022) sekira pukul 10.00 WIB. Korban yang terluka bakar langsung dilarikan ke rumah sakit (RS) Bari Palembang.

Informasi yang dihimpun Sripoku.com, menurut keterangan saksi Tambat (55) ketua RT 51 yang tetangga korban kejadian bermula korban yang membeli minyak eceran, lalu menuangkan minyak eceran ini didekat kompor.

"Saat itu istri korban sedang memasak sosis, tiba - tiba saja ada percikan api yang menyambar tubuh korban dan ruangan di dapur.

 

Beruntung warga cepat memadamkan api, sementara korban yang terluka bakar dibawa ke RS Bari Palembang," kata Tambat.

Kasat Reskrim Polrestabes Palembang, Kompol Tri Wahyudi melalui Kasi Humas Polrestabes Palembang, Kompol Abu Dani mengatakan Kebakaran rumah tersebut di duga dari minyak eceran korban yang menuangkan dekat istrinya yang sedang memasak sosis.

"Ada korban terluka bakar Malhadi (53). sudah dibawa ke RS Bari Palembang.

 

Dan untuk sementara kerugian materil berupa dapur segaligus warung rumah beserta perabotan dapur dan untuk kerugian belum bisa di tafsir," kata Kompol Abu Dani.

 

Dipimpin Kspk, Piket identifikasi, Piket Reskrim Unit Ranmor telah mendatangi TKP kebakaran dan sudah mengambil keterangan korban dan saksi.

Halaman
12
Sumber: Sriwijaya Post
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved