Sebagian Masyarakat OKU Tak Lagi Paranoid Covid-19, Polres OKU Perketat Pintu Masuk Mapolres

Untuk mengantisipasi penyebaran Covid -19, khususnya di lingkungan Mapolres OKU, Polres OKU penegakan protokol kesehatan di Mapolres OKU diperketat.

Penulis: Leni Juwita | Editor: Refly Permana
sripoku.com/leni
Tamu yang akan masuk Mapolres OKU menjalani pemeriksaan pintu masuk oleh tim khusus dalam rangka penegakan protokol kesehatan pintu masuk dijaga tim khusus. 

Laporan wartawati Sripoku.com, Leni Juwita

SRIPOKU.COM, BATURAJA - Untuk mengantisipasi penyebaran Covid -19, khususnya di lingkungan Mapolres OKU, Polres OKU penegakan protokol kesehatan di Mapolres OKU diperketat.

Pintu masuk dijaga tim khusus.

Tim Khusus Penegakan Protokol Kesehatan dalam melaksanakan penegakan disiplin protokol kesehatan disiagakan dipintu masuk Mapolres OKU.

Pemeriksaan dimulai sebelum pelaksanaan apel pagi di Mapolres OKU.

Tim yang ditunjuk melaksanakan pengecekan suhu tubuh, pengecekan pemakaian masker, pengecekan Aplikasi PeduliLindungi (Barcode) yang dispasang di pintu masuk.

Khsusus pengguna kendaraan roda empat bisa langsung menscan tanpa harus turun dari mobil.

Kapolres OKU, AKBP Danu Agus Purnomo SIK, melalui Kasi Humas Polres OKU, AKP Mardi Nursal, mengatakan Tim Penegak Protokol Kesehatan yang bertugas personel Polres OKU yang telah ditunjuk akan melaksanakan Protokol Kesehatan secara bergantian.

Para personel maupun masyarakat yang memasuki Mapolres OKU bila ditemukan suhu tubuhnya tinggi, personel tersebut akan kita arahkan ke Tim Kesehatan Dokkes Polres OKU untuk dilakukan pengecekan dan untuk masyarakat yang kedapatan tidak memakai masker akan diberi himbauan maupun diarahkan agar menggunakan masker dahulu sebelum memasuki Mako Polres OKU.

Semua personel Polres OKU maupun masyarakat yang berpentingan di Mapolres OKU untuk selalu waspada dengan tetap mengenakan masker apabila keluar rumah atau pergi ke tempat tempat keramaian.

Halaman
12
Sumber: Sriwijaya Post
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved