Walikota Pagaralam Alpian Maskoni Terpilih Secara Aklamasi sebagai Ketua IMI Sumsel 2022-2026

Meski sudah dipastikan Walikota Pagaralam Alpian Maskoni SH maju sebagai calon tunggal Ketua IMI Sumsel, 17 klub peserta tetap antusias mengikuti

Penulis: Abdul Hafiz | Editor: Sudarwan
SRIPOKU.COM/ABDUL HAFIZ
Kadispora Sumsel Drs H Akhmad Yusuf Wibowo MSi, penasehat lMI Sumsel Anto Bambang Utoyo, Syahrial BP Peliung, Direktur Organisasi PP IMI Nasrul Fuad, Ketua IMI Sumsel Augie Bunyamin Yahya, Dirlantas Kombes Pol M Pratama Adhyasastra SIK, Dir Intelkam Polda Sumsel Kombes Pol Iskandar F Sutisna SIk bersama Ketua IMI Sumsel terpilih periode 2022-2026 yang juga Walikota Pagaralam Alpian Maskoni SH pada pembukaan Musprov IMI Sumsel di Hotel Remington Palembang, Rabu (2/2/2022). 

Laporan wartawan Sripoku.com, Abdul Hafiz

SRIPOKU.COM, PALEMBANG - Hanya dalam tempo dua puluh menit digelarnya rapat pleno Musprov IMI Sumsel (Musyawarah Provinsi Ikatan Motor Indonesia Sumatera Selatan) di Hotel Remington Palembang Provinsi Sumatera Selatan, Rabu (2/2/2022), Walikota Pagaralam Alpian Maskoni SH dinyatakan aklamasi sebagai Ketua IMI Sumsel terpilih periode 2022-2026.

Meski sudah dipastikan Walikota Pagaralam Alpian Maskoni SH maju sebagai calon tunggal Ketua IMI Sumsel, 17 klub peserta tetap antusias mengikuti pada Musprov dengan pimpinan sidang Augie Bunyamin, Anto Bambang Utoyo, dan Amriza Nursatya.

Tahapan tata tertib tetap dibacakan.

Namun para peserta Musprov antusias dan semangat selalu mendukung yang disampaikan pimpinan sidang sehingga tidak memakan waktu panjang.

"Alhamdulillah peserta Musprov yang terdiri 17 klub yang sah yang disampaikan PP IMI telah bermusyawarah dan bermufakat dan telah menunjuk calon tunggal saja yaitu Pak Alpian Maskoni," ungkap Ketua IMI Sumsel, Augie Bunyamin Yahya.

Setelah berkoordinasi dengan Dirlantas, diakui Augie ada kesenjangan selama tiga tahun karena terakhir program IMI dan Dirlantas.

IMI tidak bisa lepas dengan Dirlantas terutama program-program keselamatan berkendaraan.

"Insya Allah dengan kepemimpinan Pak Alpian kita akan lanjutkan kembali dan beliau sudah banyak bicara dengan Pak Dirlantas. Insya Allah ini akan terwujud dalam waktu yang cepat," kata Augie yang juga Sekretaris Asosiasi Provinsi (Asprov) PSSI Sumsel.

Kemudian juga ada program hasil Munaslub PP IMI dan telah disampaikan kepada Ketua IMI Sumsel terpilih bahwa akan segera ditindaklanjuti dan dalam tahun ini akan dibentuk Pengcab-Pengcab di setiap kabupaten/kota.

Halaman
12
Sumber: Sriwijaya Post
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved