Sambut Imlek, Pernak Pernik Imlek Diskon Besar Besaran Hingga 70 Persen, Ada Harga Rp 7 Ribu

Pusat perbelanjaan JM Group menghadirkan promo Imlek sales yang menawarkan diskon hingga 70 persen untuk produk fashion dan departemen store. 

Editor: adi kurniawan
Tribunsumsel/Tatik
Konsumen tengah membeli pernak-pernik Imlek di toko Grand JM Palembang Square (PS) Kamis (27/1/2022).  

SRIPOKU.COM, PALEMBANG -- Pusat perbelanjaan JM Group menghadirkan promo Imlek sales yang menawarkan diskon hingga 70 persen untuk produk fashion dan departemen store. 


Corporate General Affair JM Group, Deny Mulyawan mengatakan promo ini berlangsung sejak 3 Januari hingga 6 Februari yang menawarkan diskon di semua jaringan toko JM Group


"Seperti biasa kalau Imlek kita siapkan pernak pernikahan khusus Imlek juga fashion Imlek dengan ciri khas warna merah," ujar Denny, Kamis (27/1/2022). 


Diskon up to 70 persen ini berlaku untuk semua jenis fashion yang bertanda khusus baik fashion anak, remaja, juga dewasa. 


Pernak-pernik Imlek juga tersedia mulai dari pohon jeruk, bunga Mei Hua, aneka gantungan pintu dan stiker, amplop angpao, baju chongsam, juga set makanan dan minuman untuk jamuan imlek juga dihadirkan dengan warna serba merah. 


Pernak-pernik Imlek dibandrol mulai Rp 7 ribu, aneka kue kering dibandrol mulai Rp 18 ribu per bungkus, baju chongsam anak mulai Rp 59.500.


Sementara itu supermarket juga tersedia promo belanja dengan kartu debit, kredit atau brizzi minimal Rp 300 ribu gratis mendapat langsung minyak goreng satu liter.

Promo ini berlaku sejak Desember 2021 hingga akhir Februari 2022.


Secara umum Denny mengatakan bisnis retail tahun ini diprediksi tumbuh namun belum bisa sebagus seperti sebelum pandemi oleh sebab itu JM group masih enggan ekspansi bisnis dan masih fokus pada toko yang sudah ada saja. 


"Belum ada rencana ekspansi dalam waktu dekat karena masih melihat situasi dan kondisi juga karena dampak pandemi," ujarnya.

Sumber: Sriwijaya Post
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved