Gagalkan Penyelundupan Benih Lobster di Banyuasin Personel Polda Sumsel Diganjar Penghargaan

Penghargaan ini diberikan kepada jajaran Polda Sumsel karena mampu mengagalkan penyelundupan benih lobster diwilayah Hukum Polres Banyuasin

Editor: adi kurniawan
Humas Polda
Gagalkan penyelundupan benih lobster diwilayah Hukum Polres Banyuasin Balai Karantina Ikan Palembang berikan penghargaan kepada Wakapolda Sumsel, Brigjen Rudi Setiawan, SIK SH MH, Direktur Kriminal khusus Kombes Pol Muhammad Barly Ramadhany SIK SH, Wadir Krimsus AKBP Ferry Harahap SIK SH dan Kapolres Banyuasin yang di wakilkan oleh  Kasat Reskrim Polres Banyuasin AKP M Ikang Adi Putra SIK. 

SRIPOKU.COM, PALEMBANG -- Kapolda Sumsel, Irjen Pol Drs Toni Harmanto MH didampingi Wakapolda Sumsel Brigjen Rudi Setiawan, SIK SH MH, Direktur Kriminal khusus Kombes Pol Muhammad Barly Ramadhany SIK SH, Wadir Krimsus AKBP Ferry HarahapnSIK SH, Kasat Reskrim Polres Banyuasin AKP M Ikang Adi Putra SIK menerima kunjungan dari tim Balai karantina Ikan Palembang, Kamis (27/1).

Kapolda Sumsel, Irjen Pol Drs Toni Harmanto MH melalui Kabid Humas, Kombes Pol Supriadi mengatakan, bahwa kunjungan yang diketuai oleh Yoyok Fibrianto SE SPI M SI ini dalam rangka memberikan penghargaan kepada personel Polda Sumsel Dalam Penegakan hukum dibidang perikanan dan kelautan di wilayah Sumsel.

"Penghargaan ini diberikan kepada anggota kita karena mampu mengagalkan penyelundupan benih lobster diwilayah Hukum Polres Banyuasin," ujarnya diruang kerjanya.

Penghargaan sendiri diberikan kepada Wakapolda Sumsel, Brigjen Rudi Setiawan, SIK SH MH, Direktur Kriminal khusus Kombes Pol Muhammad Barly Ramadhany SIK SH.

Kemudian, Wadir Krimsus AKBP Ferry Harahap SIK SH dan Kapolres Banyuasin yang di wakilkan oleh  Kasat Reskrim Polres Banyuasin AKP M Ikang Adi Putra SIK.

"Penghargaan yang diberikan ini menjadi motivasi kita untuk terus meningkatkan kinerja kita dalam melakukan pengungkapan hingga keamanan masyarakat dari tindak kejahatan yang ada," katanya.

Sedangkan untuk yang lainnya sebagai acuan untuk bisa mendapatkan hal yang sama dengan memacu kinerja semaksimal mungkin untuk mendapatkan hasil yang memuaskan hingga diganjar Penghargaan seperti yang diberikan Balai Karantina Ikan Palembang.

"Kita berharap penghargaan yang diberikan mampu meningkatkan semangat juang kita dalam pemberantasan berbagai tindak kejahatan yang ada di wilayah hukum kita," ujarnya.

  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved