Lapor Mang Sripo

Bonus Uang Cepat Habis

Sejumlah berita di media massa dan media sosial bah­wa atlet yang berprestasi akan diganjar dengan bonus sesuai dengan medali yang mereka peroleh.

Penulis: Mat Bodok | Editor: Bejoroy
SRIPOKU.COM/ABDUL HAFIZ
Ketum KONI Palembang H Anton Nurdin SH ST MSi mengarak trofi Piala Bergilir Juara Umum Porprov Sumsel dari Bundaran Air Mancur menuju Rumah Dinas Walikota Palembang Jl Tasik, Senin (29/11/2021). 

Kepada Yth walikota Palembang dan pengurus KONI Palembang. Beberapa hari yang lalu Pa­lem­bang mengukuhkan diri sebagai juara umum Porprov di Oku Raya. Selamat atas prestasi yang direbut tersebut. Dan membaca sejumlah berita di media massa dan media sosial bah­wa atlet yang berprestasi akan diganjar dengan bonus sesuai dengan medali yang mereka peroleh.

Menurut hemat kami bonus uang tunai sangat bermanfaat bagi yang berstatus pe­lajar atau mahasiswa untuk pendidikan masa depannya. Namun juga bisa cepat habis kalau tidak pandai mengelolanya.

Yang jadi pertanyaan bagaimana untuk atlet yang berstatus ti­dak lagi pelajar dan mahasiswa. Apakah ada kesempatan untuk mendapatkan lowongan ker­ja sebagai jaminan hidup tatkala prestasi olahraga tidak lagi jadi andalan dika­renakan faktor umur.

Alangkah bagusnya kalau Walikota dan KONI memberikan bonus da­lam bentuk lo­wongan kerja. Tidak sedikit atlet yang pernah jaya dan membesarkan nama dae­rah di masa tuanya justru memprihatinkan. Semoga jadi perhatian pihak terkait.

Terima kasih 0811714xxxx

Jangan lupa subscribe, like dan share channel Youtube Sripokutv di bawah ini:

Jawaban:
Atlet Berprestasi Menjadi Perhatian

Terima kasih atas masukan dan sarannya kepada kami di KONI Palembang. Segenap pengu­rus kami ucapkan terimakasih atas prestasi yang menjadikan Palembang juara umum dalam Porprov di OKU Raya Tahun 2021. Dan itu menjadikan Palembang sebagai prestise dengan prestasi-prestasi yang dicapai oleh kawan-kawan Patriot olahraga yang telah meng­harum­kan Kota Palembang.

Sesuai janji Pemerintah Kota Palembang kepada patriot olahraga yang memperoleh medali emas perak dan perunggu akan diberikan reward oleh pemerintah kota Insya Allah di bulan Januari atau Februari 2022 akan diberikan.

Dan mengenai masukan agar diperhatikan Insan olahraga yang membutuhkan pekerjaan dalam hal ini akan kami sam­paikan untuk diperhatikan khususnya para atlet-atlet olahraga yang telah mengharumkan Kota Palembang. Tentunya ini akan menjadi perhatian kami juga ke depannya dan dicarikan jalan keluar bersama instansi-instansi yang terkait.

Sekali lagi ucapan terima kasih kami sam­paikan kepada kawan-kawan semua kemenangan ini adalah kemenangan atlet olahraga untuk masyarakat Palembang. Salam hormat dari kami semua pengurus KONI Kota Palembang terima kasih. (mbd)

H Anton Nurdin ST SH MSi
Ketua Umum Koni Palembang

Jangan lupa subscribe, like dan share channel TikTok Sriwijayapost di bawah ini:

Logo TikTok Sripoku.com
Sumber: Sriwijaya Post
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved