Istri Dibakar Suami di Musi Rawas

BREAKING NEWS: Istri Dibakar Suami di Musi Rawas Kini Dirawat di Linggau, 24 Jam Tak Sadarkan Diri

Peristiwa istri dibakar suami terjadi di Musi Rawas pada Selasa (18/1/2022) siang. Saat ini, korban bernama Fatimah masih terbaring lemah.

Editor: Refly Permana
tribunsumsel.com/eko
Fatimah ditemani oleh mertuanya Siti Munajah di ruang perawatan isolasi Al Insan RS Siti Aisyah, Kota Lubuklinggau, Sumsel, Rabu (19/1/2021).  

SRIPOKU.COM, LUBUKLINGGAU - Peristiwa istri dibakar suami terjadi di Musi Rawas pada Selasa (18/1/2022) siang. Saat ini, korban bernama Fatimah masih terbaring lemah di ruang isolasi RS Siti Aisyah Lubuklinggau.

Warga Kelurahan Cereme, Kecamatan Lubuklinggau Timur I Kota Lubuklinggau Sumatera Selatan (Sumsel) menderita luka bakar 50 persen.

Ibu malang berusia 40 tahun ini harus dilarikan ke rumah sakit setelah dibakar oleh suaminya, Ahmad Rianto.

Kejadian yang membuat heboh masyarakat ini terjadi di rumah mertuanya di Desa Triwikaton Kecamatan Tugumulyo, Kabupaten Musi Rawas saat korban sedang memasak di dapur, Selasa (18/01/2022) sekitar pukul 11.30 WIB

dr Hazairin dokter yang menangani Fatimah menyampaikan bila saat ini kondisi korban sadar dan pihaknya sudah melakukan penangan dan fokus kepada pemantauan cairan tubuh korban.

"Sekarang kita sedang monitor cairannya, penanganannya sudah pemberian obat penahan rasa sakit supaya jangan infeksi dan pemberian cairan masuk dan cairan keluar," kata Hazairin, Rabu (19/1/2022).

Untuk kondisinya sekarang belum sepenuhnya stabil, kondisinya setelah dilakukan pemeriksaan mengalami luka bakar hampir 50 persen dan akan dilakukan operasi dalam waktu dekat.

"Kita rencanakan besok akan dilakukan operasi untuk membersihkan luka bakarnya  dan pengangkatan jaringan-jaringan kulit yang mati itu," ujarnya.

Sumber: Tribun Sumsel
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved