Breaking News:

Vega Darwanti Ungkap Kondisi Terkini Tukul Arwana, Pernah 12 Tahun Menjadi Rekan Kerja

Vega mengatakan, saat bertemu langsung dengan pemandu program One Man Show itu sudah bisa diajak berbincang meskipun masih belum sepenuhnya normal.

Penulis: Jati Purwanti | Editor: Sudarwan
Instagram Vega Darwanti
Vega Darwanti dan Tukul Arwana 

SRIPOKU.COM, PALEMBANG - Pelawak sekaligus presenter Tukul Arwana saat ini tengah menjalani fisioterapi akibat menderita pendarahan.

Tukul pun sempat dijenguk oleh kerabat dan rekannya sesama selebriti, salah satunya pembawa acara Vega Darwanti.

Kedatangan Vega Darwanti ke rumah Tukul Arwana itu sebagai bentuk dukungan agar pria kelahiran Semarang, 16 Oktober 1963 lekas sembuh.

"Akhirnya menjenguk mas Tukul. Aku tahu banget kondisinya lagi drop keluarga juga belum 100 persen mengizinkankan (untuk dibesuk)," ujar Vega Darwanti seperti dikutip dari Trans TV Official, Sabtu (15/1/2022).

Dia mengungkapkan, banyak teman sesama artis yang hendak turut serta menjenguk Tukul Arwana namun belum mendapatkan kesempatan.

"Banyak banget tuh yang mau jenguk ikut ngedoain. Ikut secara langsung kasih support tapi ya khawatir kondisi seperti sekarang," kata Vega.

"Akhirnya aku izinnya melalui kakak Vita (anak perempuan Tukul) anak pertama mas Tukul karena memang yang sehari-hari di rumah. Mas Egha, kan, tugasnya di luar kota," lanjut dia.

Vega mengatakan, saat bertemu langsung dengan pemandu program One Man Show itu sudah bisa diajak berbincang meskipun masih belum sepenuhnya bisa normal seperti sebelum sakit.

"Dateng secara langsung, ngobrol. Mas Tukul seneng. Aku pake kerudung karena abis dari acara lain. Mas Tukul ketawa," jelasnya.

Saat membesuk Tukul Arwana, Vega juga melakukan telepon video atau video call juga dengan komedian Peppy.

Halaman
12
Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved