Breaking News:

Berita Palembang

Truk Sebesar Itu tak Kelihatan, Mobil Sampah Dihantam Mahasiswa di Palembang, Korban Terkapar 

Lalu korban, yang datang dari arah simpang tugu KB hendak mengarah ke jembatan Fly Over 8 Ulu Jakabaring, menabrak bagian belakang

Editor: Yandi Triansyah
SRIPOKU.COM / Andi Wijaya
Mahasiswa di Palembang menabrak truk sampah yang sedang berenti di Jalan Ahmad YAni Palembang, Sabtu (15/1/2022) 

SRIPOKU.COM, PALEMBANG - Menabrak bak truk sampah yang terparkir di pinggir jalan, mahasiswa berinisial YI (19) harus mendapatkan perawatan intensif di RS Bari Palembang.

YI saat kejadian Sabtu (15/1/2022), sekira pukul 07.25 WIB mengendarai sepeda motor jenis Yamaha Mio 125 nopol BG 5210 ABO.

Yi diduga tidak memperhatikan ada truk yang sedang berhenti di pinggir jalan Jenderal A Yani, depan Hotel Basemah, Kecamatan SU I.

Lalu korban, yang datang dari arah simpang tugu KB hendak mengarah ke jembatan Fly Over 8 Ulu Jakabaring, menabrak bagian belakang sebelah kiri mobil sampah Dum Truck nopol BG 8122 MZ yang sedang berhenti di sisi kanan jalan untuk mengambil sampah.

Sementara, Kasat Lantas Polrestabes Palembang, Kompol Irwan Andeta membenarkan adanya kecelakaan lalu lintas yang mengakibatkan luka dan kerusakan.


"Diduga pengendara motor tidak konsentrasi, tidak memperhatikan kendaraan yang sedang berhenti di depannya sehingga menabrak bagian belakang mobil," jelasnya.

Akibat kejadian korban langsung dilarikan ke RS Bari Palembang.

"Anggota sudah mendatangi TKP dan mengamankan kedua kendaraan ini, serta mengambil keterangan saksi - saksi," ungkapnya. (Diw).

Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved