Breaking News:

Profil Selebriti

PROFIL Sheila Dara Aisha, Sosok Istri Vidi Aldiano yang juga CEO Perusahaan, Bintang FTV

Vidi Aldiano mengucap ijab kabul dengan tegas, "Saya terima nikah dan kawinnya Sheila Dara Aisha binti Raswardi Tanjung dengan mas kawin yang tersebut

Penulis: Nadyia Tahzani | Editor: pairat
capture/Youtube/Vidi Aldiano
Sheila Dara Aisha, Istri Vidi Aldiano 

SRIPOKU.COM - Setelah melalui proses panjang, Vidi Aldiano dan Sheila Dara akhirnya meresmikan cinta mereka. Pasangan ini menggelar pernikahan pada Sabtu (15/1/2022).

Pernikahan Vidi Aldiano dan Sheila Dara digelar secara online lewat kanal YouTube pelantun Status Palsu. Sejak pukul 08.00 WIB, warganet sudah bersiap kondangan online.

Sementara itu acara live pernikahan Vidi Aldiano dan Sheila Dara baru dimulai pukul 08.18 WIB. Terlihat nuansa adat Sunda yang kental di momen sakral bintang serial Stereo ini.

Vidi Aldiano tampak gagah dengan setelan busana berwarna emas. Pelantun Nuansa Bening itu pun juga diapit kedua orangtuanya.

Berusaha melawan ketegangan, Vidi Aldiano terus memancarkan senyuman. Begitu pula yang terlihat saat calon ayah mertuanya, Raswardi Tanjung yang memasang keris.

Kini, tiba saatnya Vidi Aldiano mengucapkan ijab kabul pernikahan. Musisi 31 tahun itu sudah duduk dihadapan penghulu, saksi dan juga calon mertuanya.

Sebelum mengucap akad nikah, Sheila Dara dihadirkan dan duduk bersanding dengan Vidi Aldiano. Bintang film Teka Teki Tika ini tampak anggun lewat kebaya adat Sunda yang warnanya senada dengan si calon suami.

Vidi Aldiano mengucap ijab kabul dengan tegas, "Saya terima nikah dan kawinnya Sheila Dara Aisha binti Raswardi Tanjung dengan mas kawin yang tersebut tunai."

Lantas siapa Sheila Dara Aisha istri Vidi Aldiano? berikut profilnya.

Baca juga: MENIKAH Siang Ini, Vidi Aldiano dan Sheila Dara Dapat Ucapan Unik di Billboard, 2 Nama Ini Dicurigai

Profil

Halaman
1234
Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved