Breaking News:

Berita Palembang

Masih Ingat Pembantaian di Kertapati Tahun 2015? Kakak Adik Habisi Tetangga Secara Sadis di Kuburan

Kasus pembantaian ini bermula dari pencurian uang dan rokok yang diduga dilakukan korban di rumah kedua tersangka Feri Prima (26) dan kakaknya YJ.

Editor: Sudarwan
SRIPOKU.COM/OKI PRAMADANI
Tersangka pembantai Rangga, Feri Prima, diinterogasi Wadir Dit Reskrimum Polda Sumsel, AKBP Tulus Sinaga, Jumat (14/1/2022). 

SRIPOKU.COM, PALEMBANG - Kasus pembantaian ini bermula dari pencurian uang dan rokok yang diduga dilakukan korban di rumah kedua tersangka Feri Prima (26) dan kakaknya YJ.

Dijelaskan Wadir Dit Reskrimum Polda Sumsel, AKBP Tulus Sinaga bahwa kejadian berawal dari warung milik ibu tersangka dibobol maling pada tahun 2015 yang silam.

"Mengetahui warungnya dibobol, kedua tersangka menyadari uang senilai Rp 2 juta dan sejumlah rokok telah hilang," jelas Tulus Sinaga.

Atas kejadian itu YJ langsung menebak bahwa pelaku pencurian di warung milik ibunya adalah Rangga.

Sebelumnya, Feri Prima telah menyiapkan sebuah pedang yang disembunyikan di punggungnya, sedangkan kakaknya YJ membawa sebuah celurit.

Kemudian sekira pukul 20.00 YJ dan Feri Prima langsung menjemput korban yang tidak jauh dari rumahnya dengan menggunakan motor Vario berwarna hitam.

"Setelah itu korban ikut dengan Feri Prima dan YJ ke mengendarai motor tersebut dengan posisi Feri Prima (26) yang membawa motor dan YJ duduk di belakang, sedangkan Rangga (korban) duduk di tengah," jelasnya.

Selanjutnya mereka pergi ke Jalan Kayuare, Karya Jaya, Kecamatan Kertapati Palembang atau tepatnya di pemakaman umum di belakang pom bensin Kertapati.

Kemudian saat tiba di tempat, Feri Prima (26) dan YJ menanyai korban tentang apakah dirinya yang mencuri di warung milik ibunya.

"Setelah ditanyai korban mengaku kalau memang benar kalau dirinya yang mencuri uang dan rokok di warung ibunya tersebut," ungkap Wadir.

Halaman
12
Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved