Breaking News:

Berita Selebriti

Kesombongan Doddy Sudrajat bak Menjadi-jadi, Tolak Panggilan Komnas Anak 'Tidak Perlu Klarifikasi'

Kisruh dan polemik yang muncul dari Doddy Sudrajat membuat Komnas Perlindungan Anak gerah.

Penulis: Rahmaliyah | Editor: pairat
YouTube/Cumicumi
Momen jumpa pers Doddy Sudrajat dengan Ketua KPAI Arist Merdeka Sirait dicerca klarifikasi dari rekan media, Jumat (24/12/2021) 

SRIPOKU.COM - Kisruh dan polemik yang muncul dari Doddy Sudrajat membuat Komnas Perlindungan Anak gerah.

Iktikad baik dari Komnas Perlindungan Anak untuk memfasilitasi penyelesaian masalah yang sudah berlarut-larut ini tak mendapat balasan positif dari pihak Doddy Sudrajat.

Ketua Umum Arist Merdeka Sirait bahkan menyebut Doddy Sudrajat menolak mentah-mentah panggilan dari Komnas Perlindungan Anak untuk hadir dalam press conference dan memediasi antara keluarga Doddy sudrajat dan H Faisal dalam hal pengasuhan Gala Sky Andriansyah.

"Saya tidak bersedia hadir di Komnas Perlindungan anak atas panggilan Komnas Perlindungan Anak karena tidak ada yang perlu diklarifikasi," ujar Ketua Umum Komnas Anak menirukan pesan yang disampaikan Doddy Sudrajat.

Karenanya, Komnas Perlindungan Anak mengirimkan surat resmi agar Doddy Sudrajat hadir untuk memberikan kesempatan kepada ayah mendiang Vanesssa Angel untuk menyampaikan formulasi apa yang diinginkan dalam upaya Komnas Perlindungan Anak untuk memediasi kedua keluarga.

Mayang dan Chika dikendalikan Doddy Sudrajat, harus lapor keuangan
Mayang dan Chika dikendalikan Doddy Sudrajat, harus lapor keuangan (capture/youtube/)

"Saya kan berikan kesempatan kepada Pak Doddy Sudrajat tapi di WA dia menolak, tidak bersedia datang ke Komnas Perlindungan anak dan dia katakan apalagi yang mau diklarifikasi dan mau bikin formula mediasi apalagi," ujarnya dalam video yang diunggah @insta_julid

Baca juga: Jadi Baby Sitter Haji Faisal Murka, Doddy Sudrajat Hanya Ingin Perwalian Gala Bukan Hak Asuh

Arist Merdeka Sirat menyebut Doddy Sudrajat "kecewa" dengan Komnas Perlindungan Anak pasca kunjungan Komnas Perlindungan Anak ke rumah H Faisal dan menyayangkan tindakan Komnas Perlindungan Anak tak mengkonfrontasi soal video-video perkataan kasar yang selama ini beredar.

"Video-video yang ada kata Dodot, kata-kata lainnya, kata Anjinglah dan sebagainya kenapa tak disampaikan kepada wartawan. Lalu saya bilang informasi itu tak bisa disampaikan kepada publik karena kasihan dengan Gala," ujarnya.

Makanya, Komnas Perlindungan Anak memberikan kesempatan Doddy Sudrajat untuk hadir dan memberikan klarifikasi. Tetapi secara tegas di tolak oleh Doddy Sudrajat, oleh sebab itu Komnas Perlindungan Anak menyatakan bahwa masalah ini sudah selesai.

"Saya kira ini kesombongan dari Pak Doddy Sudrajat, padahal kita beritikad baik tak ada kepentingan apa-apa. Sekali lagi Doddy menolak, tidak ada kepentingan apa-apa. Artinya Pak doddy tidak mau menyelesaikan masalah," jelasnya

Halaman
12
Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved