Breaking News:

Berita Selebriti

Doddy Sudrajat Tak Bisa Mengelak, Kebohongan Lagi-lagi Terungkap, Komnas PA Buktikan Sendiri

Sampailah Ketua Komnas PA Arist Merdeka Sirait menyimpulkan Gala sangatlah nyaman saat tinggal bersama keluarga Faisal. 

YouTube/KH Infotainment
Ketua Komnas PA, Arist Merdeka Sirait bersama anggota Dewan Pengawas, Roostien Ilyas, mengadakan jumpa pers di Pasar Rebo, Jakarta Selatan, Sabtu (15/1/2022) malam 

SRIPOKU.COM, JAKARTA - Gala Sky Andriansyah, anak Vanessa Angel dan Bibi Andriansyah sudah ditemui Komisi Nasional Perlindungan Anak (Komnas PA) beberapa hari lalu.

Tujuan mereka menemui Gala Sky, untuk mengklarifikasi laporan Doddy Sudrajat mengenai dugaan eksploitasi oleh keluarga Faisal.

Namun setelah visitasi (kunjungan), kondisi Gala Sky yang diasuh oleh keluarga Faisal seusai kepergian Vanessa Angel dan Bibi Andriansyah dilihat sendiri oleh pihak Komnas PA. 

Sampailah Ketua Komnas PA Arist Merdeka Sirait menyimpulkan Gala sangatlah nyaman saat tinggal bersama keluarga Faisal. 

"Sampai hari ini saya menyimpulkan, Gala lebih baik tinggal di tempat yang nyaman. Orang sekitar harus didukung biar bertumbuh dan berkembang," kata Arist saat ditemui di kawasan Pasar Rebo, Jakarta Timur, Sabtu (15/1/2022) dikutip dari KH Infotainment. 

"Kita itu lembaga yang ingin memberikan yang terbaik bagi Gala, enggak ada kita berpihak pada siapa-siapa, biarkan Gala bertumbuh dan berkembang di mana dia senang," lanjutnya. 

Senada, Roostien Ilyas, Dewan Pengawas Komnas PA, yang juga berada dalam kunjungan itu mengaku melihat Gala seperti kebanyakan anak kecil yang riang berlari dan melompat ke sana ke mari. 

"Saat ini, kita lagi ngobrol, Si Gala lari ke sana dan sini, bawa sepatunya ke arah Fuji. Fuji ada di dekat kita, dia ke arah Fuji, dia lompat, dia tepuk-tepuk seperti anak anak pada umumnya," ucap Roostien. 

"Tidak mungkin anak seperti Gala yang masih berumur 1 tahun 4 bulan bisa dipengaruhi oleh siapapun," tegas Roostien. 

Dengan demikian, dia juga berkesimpulan serupa, mustahil seorang anak sekecil mengalami kondisi eksploitasi seperti tuduhan Doddy Sudrajat

"Itu sangat alami sekali. Di situ terlihat dari fisik, sorot mata, kelucuan dan tanpa nangis sama sekali, dia ketawa-ketawa. Itulah tumbuh kembang yang sebenarnya. Itulah yang kami inginkan, kami ingin lihat dan kami dapati di sana," lanjut Roostien.

 

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved