Breaking News:

Berita Viral

5 Momen Viral Saat Kejadian Gempa 6,6 Magnitudo di Banten, Aksi Kocak hingga Buat Merinding

Kejadian gempa yang mengguncang tersebut membuat sejumlah warga ikut merasakan kepanikan.

Penulis: Rahmaliyah | Editor: pairat
Instagram
Novia Bachmid Pakai Kimono Handuk saat kejadian gempa kemarin 

SRIPOKU. COM -- Gempa yang terjadi di 52 km arah Barat Daya Sumur, Banten kemarin, Jumat (14/1/2022) 6,6 Magnitudo memiliki kedalaman 40 km, sehingga dampak guncangan dirasakan di wilayah yang cukup luas.

Meliputi Banten, Lampung, DKI Jakarta, dan Jawa Barat.

Kejadian gempa yang mengguncang tersebut membuat sejumlah warga ikut merasakan kepanikan. Terlebih di saat bersamaan jam kerja masih berlangsung dan aktifitas masyarakat masih cukup banyak. 

Kepanikan paling terasa untuk mereka yang berada di dalam gedung bertingkat

Berikut Sripoku.com rangkum momen kepanikan yang dialami warga dan ramaikan dibagikan di media sosial. Mulai dari momen kocak hingga yang buat merinding. 

1. Erick Thohir Turun Lewat Tangga Darurat dari Lantai 19. 

Saat kejadian gempa terjadi, rupanya Menteri BUMN Erick Thohir masih berada di kantornya di Kementerian BUMN. Ketika gempa terjadi, dirinya ikut menuruni anak tangga lewat jalur evakuasi darurat dari lantai 19. 

Meski sempat panik, namun Erick Thohir berusaha tetap tenang dan bahkan ikut menenangkan karyawan di naungan Kementerian BUMN dengan mengajak mereka guyon

Aksi evakuasi diri ini juga dilakukan oleh Menteri BUMN, Erick Thohir, seperti terlihat dalam akun media sosial Kementerian BUMN.

Setelah berada di luar gedung dan berada di titik kumpul, Menteri Erick mencoba menenangkan kepanikan para pegawai di kantornya.

Halaman
1234
Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved