Breaking News:

Sudarmono Warga Muara Enim Tertangkap Tangan Edarkan Narkoba di Rumah

Sudarmono (34), warga Desa Tanjung Kemala, Kecamatan Lubai, ditangkap di rumahnya, Kamis (13/1/2022) siang.

Penulis: Ardani Zuhri | Editor: Refly Permana
handout/sripoku.com
Sudarmono (34), warga Desa Tanjung Kemala, Kecamatan Lubai, ditangkap di rumahnya, Kamis (13/1/2022) siang. 

SRIPOKU.COM, MUARAENIM - Sudarmono (34), warga Desa Tanjung Kemala, Kecamatan Lubai, ditangkap di rumahnya, Kamis (13/1/2022) siang.

Saat diamankan, ia kepergok sedang mengedarkan narkoba.

Dari informasi yang berhasil dihimpun, berawal dari anggota Satres Narkoba Polres Muara Enim mendapatkan informasi dari masyarakat bahwa di lokasi penangkapan sering terjadi transaksi narkoba.

Lalu anggota Sat Res Narkoba Polres Muara Enim melakukan penyelidikan dan dari hasil penyelidikan bahwa informasi tersebut benar.

Kemudian anggota Sat Res Narkoba meninjau ke lokasi dan ketika sampai di lokasi anggota Sat Res Narkoba Polres Muara Enim melihat sosok laki-laki yang gerak-geriknya mencurigakan dan langsung diamankan.

Setelah dilakukan pengeledahan dan pemeriksaan dari tangan Pelaku berhasil menemukan barang bukti dan langsung diamankan di Mapolres Muara Enim guna pemeriksaan lebih lanjut.

Kapolres Muara Enim, AKBP Aris Rusdiyanto, melalui Kasat Narkoba, AKP Burnani, membenarkan bahwa pihaknya telah mengamankan Sudarmono yang diduga sebagai pengedar narkoba bersama barang buktinya yakni 40 paket narkotika jenis sabu seberatĀ  23,02 gram, satu lembar tisu warna Putih, satu buah dompet warna Biru Putih, satu buah dompet warna Hitam, dua buah plastik klip bening, satu buah timbangan digital, satu buah skop plastic warna Ungu, dan
satu buah handphone merk Vivo warna Biru.

Saat ini, untuk barang bukti telah dibawa ke Bidlabfor Polda Sumsel untuk dilakukan pemeriksaan lebih lanjut.

Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved