Breaking News:

Lajang Kito

Pria tak Pamer Kekasih di Medsos Lelaki Idaman, Inggita Pratiwi: 'Sayang tak Harus Diumbar'

Tak semua orang biasa mengungkapkan soal perasaan atau menunjukkan rasa sayang ke muka publik. Ada yang lebih nyaman mengunggahnya di media sosial.

Penulis: Jati Purwanti | Editor: pairat
Dokumentasi Pribadi
Inggita Pratiwi (Dokumentasi Pribadi) 

SRIPOKU.COM, PALEMBANG - Tak semua orang biasa mengungkapkan soal perasaan atau menunjukkan rasa sayang ke muka publik.

Ada yang lebih nyaman menikmati perasaan bahagia bersama orang terkasih dalam keheningan.

Mereka bahkan enggan atau tak suka bila hanya sekadar mengunggahnya momen kebersamaan di akun social media.

"Setiap orang mempunyai sifat yang berbeda. Ada yang bucin ke pacarnya ada juga yang cuek. Macam-macam lah," ujar Inggita Pratiwi, Jumat (14/1/2022).

Perempuan berhijab ini menganggap pria yang tak gemar menunjukkan sosok kekasih di  media sosial adalah sesuatu yang wajar.

Apalagi, hal ini dilakukan karena menjaga privasi maupun memang tak ingin mendapatkan perhatian dari orang tak terlalu dikenalnya.

Inggita mengatakan, selama pria itu tak menyalahi janji yang diucapkan saat awal membina hubungan sikap tersebut masih bisa diterima.

"Tidak masalah selagi si cowok mempunyai komitmen terhadap pasangannya. Contohnya, temanku punya pacar yang cuek pas pacaran, tapi setelah nikah dia perhatian dan lebih sering untuk upload foto bersama," jelasnya.

Inggit begitu ia karib disapa, memberikan batasan untuk perilaku cuek ini. Baginya di waktu-waktu tertentu ada baiknya, pasangan memberikan kesempatan bagi orang lain untuk mengetahui pujaan hatinya.

Bukan untuk meminta dipamerkan, dia hanya ingin mendapatkan pengakuan atau kebanggaan karena telah mampu menjadi orang terdekat yang diprioritaskan.

Halaman
12
Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

Tribun JualBeli
© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved