Breaking News:

Nasib Remaja Penabrak Anggota Ditlantas Polda Sumsel, Teman-temannya Dicari Polisi

Dua remaja penabrak polisi di depan kantor TVRI Sumsel sudah diamankan beberapa saat usai kejadian. Polisi cari teman-temannya.

Editor: Refly Permana
SRIPOKU.COM/ANTON
Ilustrasi Kecelakaan 

SRIPOKU.COM, PALEMBANG - Dua remaja penabrak polisi di depan kantor TVRI Sumsel sudah diamankan beberapa saat usai kejadian.

Tak hanya itu, polisi juga masih mencari keberadaan teman-teman remaja berinisial IO dan MR tersebut.

Adapun korban, yakni Bripka Olan, masih menjalani perawatan setelah ada kabar menyebutkan ia menderita patah kaki karena kejadian ini.

Kasat Lantas Polrestabes Palembang, Kompol Irwan Andeta, mengatakan remaja tersebut berinisial IO (15) dan saat kejadian sedang membonceng satu temannya yang juga masih berusia dibawah umur. 

"Jadi yang membonceng itu masih pelajar SMK kelas 1," ujarnya saat dikonfirmasi, Jumat (14/1/2022). 

Dijelaskan, IO saat itu sedang membonceng satu rekannya berinisial MR (14) menggunakan sepeda motor.

Honda Beat BG 2768 ABV lalu menabrak Bripka Olan Suhendi (30), anggota Ditlantas Polda Sumsel yang sedang mengatur arus lalu lintas di Jalan Pom IX Depan tepatnya di depan gedung TVRI kota Palembang. 

Tak hanya Bripka Olan Suhendi (30), kedua remaja pelaku penabrakan tersebut juga sempat dibawa ke RS terdekat yakni Siloam Sriwijaya lantaran luka yang mereka alami. 

Bripka Olan mengalami luka di tulang betis sebelah kanan, tulang besar dan tulang kecil patah, sendi kelingking tangan sebelah kanan bergeser.

Bripka Olan yang sebelumnya mendapat perawatan di RS Siloam saat ini sudah dirujuk ke RS Bhayangkara Moh Hasan Palembang untuk mendapat penanganan lebih lanjut. 

Halaman
12
Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved