Breaking News:

Muscab Peradi Muara Enim, Dua Nama Maju Jadi Calon Ketua

Muscab Peradi Muara Enim ke II baru saja digelar. Salah satu agendanya, memilih ketua Peradi Muara Enim yang baru.

Penulis: Ardani Zuhri | Editor: Refly Permana
handout/sripoku.com
Muscab Peradi Muara Enim ke II. 

SRIPOKU.COM, MUARAENIM - Muscab Peradi Muara Enim ke II digelar di Hotel Griya Serasan Sekundang, Jumat (14/1/2022).

Kegiatan tersebut dihadiri oleh Bupati Muara Enim diwakili Asisten Administrasi Umum Pemkab Muara Enim Ir Maryana dan dibuka oleh Wakil Sekjen DPN Peradi Dr (C), Hj Sinta Nurmala SH MH.

Sinta mewakili Ketum Dewan Pimpinan Nasional (DPN).

Selain itu, juga dihadiri Ketua Peradi Muara Enim periode 2016 - 2021 Ertika Fitriani SH MM, Ketua KPU Muara Enim Ahyaudin.SH, Polres Muara Enim yang diwakili KBO Reskrim Iptu Yulisman, Kodim 0404/Muara Enim diwakili Pasi Ontel Letda Kamaludin, Baznas, Ormas, Orpol dan tamu undangan.

Ketua Panitia Muscab Ke-II Peradi Muara Enim, Rahmansyah SH MH, mengatakan bahwa Muscab ke-II ini adalah untuk memilih Ketua DPC Peradi Muara Enim periode 2022-2027.

Untuk jumlah pemilih sebanyak 41 orang, sedangkan calon kandidat yang telah mengambil dan mengembalikan formulir ke panitia ada dua orang, yakni Hardiansyah SH MM dan Riasan Sahri SH MH.

Ketua Peradi Muara Enim periode 2016 - 2021, Ertika Fitriani SH MM, mengatakan bahwa tujuan pemilihan ketua yang baru, karena masa jabatannya sudah berakhir pada bulan Oktober 2021 lalu.

Dan untuk keberlangsungan organisasi dan sesuai aturan maka Muscab Peradi Muara Enim ke-II ini digelar.

Untuk itu, dirinya meminta maaf jika dalam kepemimpinannya ada kekurangan dan kesalahan semoga kedepan dengan Ketua yang baru bisa menjadikan Peradi Muara Enim lebih mandiri, profesional dan visioner serta maju.

"Mudah-mudahan Muscab ini berlangsung dengan kondussif dan transfaran sehingga hasilnya bisa mendapatkan pemimpinan baru dan dipertanggungjawabkan," harapnya.

Halaman
123
Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

Tribun JualBeli
© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved