Breaking News:

Kapan Perbaikan Jalan Soekarno Hatta Selesai? Petugas Bergantung Pada Kondisi Cuaca

"Khusus segmen 1 sepanjang 3 Km kami targetkan dapat selesai dalam bulan ini. Pekerjaan dilakukan bertahap jadi kami minta permakluman agar bersabar,"

Editor: Refly Permana
tribunsumsel.com/linda
Kondisi Jalan Soekarni Hatta Palembang pada Jumat (14/1/2022). 

Penulis: Linda

SRIPOKU.COM, PALEMBANG - Perbaikan Jalan Soekarno Hatta masih terus berlanjut dan belum selesai.

Ketua Tim Pelaksana Harian Proyek Kerjasama Pemerintah dengan Badan Usaha (KPBU), Perwira Menggala Wicaksana, saat dikonfirmasi mengatakan untuk Jalan Soekarno Hatta total panjang 8,2 Km.

"Khusus segmen 1 sepanjang 3 Km kami targetkan dapat selesai dalam bulan ini. Pekerjaan dilakukan bertahap jadi kami minta permakluman agar bersabar," kata Perwira Menggala, Jumat (14/1/2022).

Menurutnya, cuaca saat ini juga mempengaruhi pengerjaan. Apalagi cuaca di Palembang yang selalu hujan membuat pekerjaan sedikit terhambat.

"Imbauan untuk masyarakat selalu tertib mengikuti rambu-rambu lalu lintas yang ada. Kami sekuat tenaga berusaha menyelesaikan pekerjaan sebaik mungkin," ungkapnya 

Menurutnya, konstruksi Proyek KPBU akan berakhir di 2023 dan pekerjaan dilakukan secara bertahap. Jadi diharapankan makluman dan  bersabar. 

Sebagai informasi untuk jalan di Sukarno Hatta ini ketebalannya 30 cm.

Pekerjaan di Jalan Soekarno Hatta merupakan bagian dari Proyek KPBU AP Sumsel. Untuk total jalan yang diperbaiki sepanjang  29.87 KM dan ditargetkan selesai 2023. 

Sumber: Tribun Sumsel
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved