Breaking News:

Berita Sriwijaya FC

Sriwijaya FC Dikabarkan Punya Pelatih Baru, Suporter Minta Nil Maizar Hingga Beri Rekomendasi Pemain

Kelompok suporter meminta agar manajemen memperpanjang kontrak Kepala Pelatih Sriwijaya FC untuk musim kompetisi Liga 2 2022, Nil Maizar.

Penulis: Abdul Hafiz | Editor: adi kurniawan
MEDIA OFFICER SRIWIJAYA FC
Pelatih Sriwijaya FC, Nil Maizar. 

Laporan wartawan Sripoku.com, Abdul Hafiz


SRIPOKU.COM, PALEMBANG ---- Ketua Umum Sriwijaya Mania (S-MAN) , Edi Ismail selaku kelompok suporter meminta agar manajemen memperpanjang kontrak Kepala Pelatih Sriwijaya FC untuk musim kompetisi Liga 2 2022, Nil Maizar.


"Udalah mending Nil Maizar lagi jadi pelatih perpanjang saja kontraknya," ungkap Edi Ismail kepada Sripoku.com, Kamis (13/1/2022). 


Mencuatnya kembali komentar Edi Ismail ini menanggapi pernyataan Sekretaris Perusahaan PT Sriwijaya Optimis Mandiri (PT SOM) Faisal Mursyid SH menjelang digulirkan kompetisi Liga 2 Indonesia 2022 diperkirakan Sriwijaya FC sudah ada gambaran siapa kepala pelatih yang akan menjadi juru taktik meramu kerangka tim berjuluk Laskar Wong Kito nantinya. 


"Kalau untuk perekrutan pelatih, kalau kompetisi berjalan normal pada bulan enam misalnya."

"Paling lambat di bulan Februari sudah ada gambaran pelatih. Paling tidak manajemen sudah memberikan gambaran pelatih ini," ungkap Faisal Mursyid. 

Baca juga: Bulan Depan Perekrutan Pelatih Sriwijaya FC 2022, Gimana Nasib Coach Nil Maizar, Ini Kata Manajemen


Faisal yang juga Ketua Komite Umum dan Organisasi/Sekretaris Tim Teknis Asprov PSSI Sumsel mengatakan siapa yang akan menduduki posisi head coach yang musim 2021 itulah yang akan menyusun kerangka skema tim untuk merekrut pemain dengan target membawa SFC lolos Liga 1 Indonesia.

 

"Masalah pelatih karena dari pelatih inilah nanti akan dibuat skema timnya bagaimana. Jadi kan kalau kita rekrut pemain targetnya apa? Target lolos ke Liga 1 Indonesia paling lambat di bulan Februari sudah ada gambaran pelatih," kata Faisal Mursyid. 


Dalam proses rekruitmen pemain Sriwijaya FC nantinya kata Faisal Mursyid, tergantung siapa pelatih yang akan ditunjuk manajemen Sriwijaya FC.

Halaman
12
Sumber:
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved