Breaking News:

Mengenal Ghozali Pemilik Akun Ghozali_Ghozalu yang Trending Topic di Twitter, Mendadak Jadi Milioner

Menjual swafoto hasil karyanya, Ghozali mendadak jadi miliarder karena karyanya dibeli banyak orang. Salah satunya, Chef Arnold.

Penulis: Jati Purwanti | Editor: Refly Permana
Twitter Ghozali_Ghozalu
Laman OpenSea milik Ghozali 

SRIPOKU.COM, PALEMBANG - Nama Ghozali menjadi sempat menjadi perbincangan hangat atau trending topic di Twitter pada Rabu (12/1/2022).

Hal itu lantaran ratusan swafoto dalam bentuk nonp-fungible token (NFT) yang dijualnya di situs OpenSea laku keras.

Bahkan, Ghozali kini memiliki aset hingga puluhan miliar dari penjualan foto selfie yang diunggahnya sejak 2017 lalu.

Mengutip Tribunnews, juri ajang kompetisi memasak, Master Chef Indonesia, Arnold Poernomo atau yang lebih dikenal dengan Chef Arnold membeli produk foto Ghozali.

Selain itu, Arnold juga memasang foto Ghozali sebagai foto profilnya.

Ditambah Arnold juga mengunggah sebuah cuitan untuk membantu Ghozali memperoleh lebih banyak pemasukan dengan masuk ke dunia NFT.

Arnold pun mengajak beberapa pelaku NFT yang sudah terkenal seperti Barthazian, Sweet Tooth, The Boggartt, dan Nate Rivers.

Kemudian, Arnold juga menuliskan jika dirinya dan para pelaku NFT yang disebutkan tersebut akan membantu Ghozali melalui aplikasi voice chat, Discord untuk berdiskusi.

“Kita telah mendedikasikan sebuah server Discord untuk Ghozali dan juga pendatang baru atau siapapun yang ingin terjun ke dunia NFT,”

“Discord ini akan kita dedikasikan untuk membantu dan mengarahkan orang-orang yang mau belajar tentang NFT dan seluk beluknya,” tulis Arnold.

Halaman
1234
Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved