Breaking News:

Kapolda Gelar Operasional Setiap Bulan Guna Evaluasi Kinerja 

Irjen Pol Toni menjelaskan, bahwa setiap bulan perlu dilakukan evaluasi kinerja dalam hal pembinaan operasional yang digelar.

Editor: bodok
SRIPOKU.COM/Humas Polda Sumsel
Kapolda Sumatera Selatan (Sumsel) Irjen Pol Drs Toni Harmanto MH didampingi Wakapolda Brigjen Pol Rudi Setiawan SIk SH MH membuka Gelar Operasional (GO) bulan Desember 2021 di Pendopoan Bupati Muba, Sekayu Kamis (13/1/2022). 

SRIPOKU.COM, PALEMBANG -- Kapolda Sumatera Selatan (Sumsel) Irjen Pol Drs Toni Harmanto MH didampingi Wakapolda Brigjen Pol Rudi Setiawan SIk SH MH membuka Gelar Operasional (GO) bulan Desember 2021 di Pendopoan Bupati Muba, Sekayu Kamis (13/1/2022).

Irjen Pol Toni menjelaskan, bahwa setiap bulan perlu dilakukan evaluasi kinerja dalam hal pembinaan operasional yang digelar.

"Kegiatan operasional setiap bulannya kita adakan rutin untuk melakukan evaluasi sehingga dibulan berikutnya kinerja kita makin optimal," kata Kapolda.

Diadakannya evaluasi setiap bulan pihaknya dapat mengetahui beberapa kekurangan yang pada bulan sebelumnya. Sehingga dapat di perbaiki bulan berikutnya.

"Jadi dengan kita mengadakan evaluasi kita akan bisa dan mengetahui cara penanganan bertindak lebih tepat lagi dengan melihat evaluasi sebelumnya yang lebih dekat," katanya.

Kegiatan operasional rutin setiap bulan diadakan evaluasi dalam cara penanganan pertindakan bertindak lebih tepat dengan melihat evaluasi sebelumnya yang lebih dekat.

"Kita harapkan dari kegiatan ini banyak masukan dan bisa memperbaiki dalam perencanaan di bulan berikutnya yang diharapkan akan lebih baik lagi," harap Irjen Toni.

Selain itu, isu penanganan covid-19 lanjut Kapolda, bahwa akan terus melakukan kegiatan vaksinasi anak usia 6 hingga 11 tahun sampai akhir Januari ini.

"Ini merupakan tanggung jawab kita dengan mensukseskan program vaksinasi ini sendiri,  tahun lalu kita mencapai 70 persen dan diharapkan tahun ini akan lebih banyak peningkatannya lagi," tandas Kapolda.

 

Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved