Breaking News:

Berita Selebriti

Doddy Sudrajat Kalah Lagi Marissya Icha Klarifikasi Donasi Rumah Gala Sky Pada Kemensos Ini Hasilnya

Marissya Icha yang juga sahabat dari mendiang Vanessa Angel, ibunda Gala, mengklarifikasi terkait donasi rumah untuk Gala kepada Kementerian Sosial

YouTube/MARISSYA - ICHA
Marissya Icha klarifikasi donasi rumah untuk Gala kepada Kemensos via Zoom 

SRIPOKU.COM - Pertanyaan soal nasib rumah Gala Sky Andriansyah yang dibeli dari uang hasil donasi masyarakat kian terjawab. 

Selebgram Marissya Icha yang juga sahabat dari mendiang Vanessa Angel, ibunda Gala Sky, mengklarifikasi terkait donasi rumah untuk Gala Sky kepada Kementerian Sosial (Kemensos).

Dari pertemuan melalui zoom itu, Marissya Icha kemudian menyampaikan hasilnya kepada masyarakat luas.

Dia bersyukur rumah untuk Gala Sky dapat tetap diwujudkan dan tidak ada penyitaan.

"Alhamdulillah dari meeting Zoom, saya dapat jelaskan bahwa setelah itu urusan kami yang beredar tentang Kemensos untuk menarik rumah Gala itu tidak benar," ujar Marissya dikutip dari kanal YouTube-nya, Rabu (12/1/2022).

Melalui video zoom bersama Kemensos yang diunggah di YouTube-nya, Marissya Icha menjelaskan pengumpulan donasi rumah Gala Sky telah ditutup cukup lama kepada pihak Kemensos dan hanya berlangsung selama tiga minggu sejak pertama diumumkan.

Saat ini mereka hanya tinggal menunggu pemilik rumah kembali dari luar negeri dan melakukan penandatanganan jual beli.

"Kemungkinan tanggal 17 (Januari) sudah beli tiket untuk ke Jakarta, namun apabila di airport tidak bisa ada penandatanganan sebelum masuk karantina, mungkin akan memakan 10 hari lagi untuk karantina, kurang lebih tanggal 27 (Januari) bisa saya report penandatanganan jual belinya," jelas Marissya Icha kepada pihak Kemensos.

Usai mendengar penjelasan Marissya Icha, pihak Kemensos kemudian hanya meminta adanya bukti transaksi yang nanti akan dilakukan dalam beberapa hari kedepan.

Atas persoalan donasi ini, Marissya Icha hanya bisa berharap tidak ada lagi pihak-pihak yang membuat keadaan menjadi gaduh.

Halaman
12
Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved