Breaking News:

Termasuk Berkontribusi Rp 50 Juta Tim Penjaringan Calon Ketua IMI Sumsel Beberkan Empat Syarat Lagi

Pengurus IMI Sumsel bergerak cepat untuk melaksanakan kewajiban untuk memilih ketua IMI Sumsel dalam Musprov IMI Sumsel tanggal 2 Februari 2022

Penulis: Abdul Hafiz | Editor: adi kurniawan
SRIPOKU.COM/ABDUL HAFIZ
Tim Penjaringan Bakal Calon Ketua (TPBCK) IMI Sumsel bersama para pengurus mengikuti rapat pleno, Rabu (5/1/2022).  

Laporan wartawan Sripoku.com, Abdul Hafiz


SRIPOKU.COM, PALEMBANG --- Sesuai dengan amanat Anggaran Dasar/Anggaran Rumah Tangga Ikatan Motor Indonesia (AD/ART IMI) perihal masa bakti Ketua IMI Provinsi, Pengurus IMI Sumsel bergerak cepat untuk melaksanakan kewajiban tersebut. 


"Melalui rapat pleno Rabu (5/1/2022) menghasilkan beberapa keputusan-keputusan, diantaranya adalah penetapan jadwal Musyawarah Provinsi (Musprov) IMI Sumsel tanggal 2 Februari 2022 dan pembentukan Tim Penjaringan Bakal Calon Ketua (TPBCK) IMI Sumsel," ungkap Ketua TPBCK IMI Sumsel, Haristian didampingi Ainal Fachri (Sekretaris), Fachrul Rozi (Anggota), Fariz Dwi Saputra (anggota), dan Yunita Megawati (anggota), Rabu (12/1/2022). 


Dijelaskan Haristian yang akrab disapa Ican, untuk persyaratan bakal calon Ketua IMI Sumsel sesuai yang diatur dalam AD IMI Bab VIII Pasal 95, ART IMI Bab IX Pasal 131 serta Peraturan Organisasi. 

Setidaknya diantaranya ada empat persyaratan yang disampaikan itu yakni:

1. Memiliki KTA IMI yang masih aktif dan berlaku

2. Tidak merangkap jabatan dalam kepengurusan IMI maupun organisasi otomotif lainnya.

3. Bersedia dan sanggup untuk mengadakan tempat, sarana, dan fasilitas sekretariat IMI Sumsel paling lambat pada akhir April 2022 yang berlokasi di Kota Palembang

4. Bersedia dan sanggup memberikan kontribusi sebesar Rp 50.000.000 (lima puluh juta) saat melakukan pendaftaran (disetor ke rekening Pengprov IMI Sumsel dan bukti transfer dilampirkan saat pendaftaran) serta biaya dan anggaran operasional dan karyawan sekretariat IMI dan biaya anggaran Program Kerja IMI Provinsi selama masa bakti apabila terpilih sebagai Ketua IMI Sumsel masa bakti 2022 - 2026. 

Adapun jadwal kerja team penjaringan sebagai berikut :

Halaman
12
Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved