Berita Viral

Tagar Percuma Lapor Polisi Viral, Warganet Geram Kenapa Harus Tunggu Viral, Oknum Polisi Diperiksa

Lebih dari 4.000 cuitan yang membuat #PERCUMALAPORPOLISI ini ramai dikomentari warganet.

Penulis: Rahmaliyah | Editor: pairat
Instagram
Dugaan aksi pemukulan oleh oknum polisi yang memukul salah seorang ojek online saat lapor motornya hilang di Polsek Cileungsi 

SRIPOKU.COM -- Tagar Percuma Lapor Polisi kembali viral dan trending di Twitter.

Lebih dari 4.000 cuitan yang membuat #PERCUMALAPORPOLISI ini ramai dikomentari warganet.

Rupanya terjadi dugaan aksi pemukulan oleh oknum polisi yang memukul salah seorang ojek online.

Padahal, driver ojek online tersebut sedang mengalami musibah, kehilangan motor saat berada di sebuah warung Pecel Lele Sabtu (8/1/2022).

Di hari yang sama kemudian dia melapor ke Polsek Cileungsi namun laporannya tak digubris. Selang dua hari berikutnya ia kembali melaporkan kasusnya namun ia mendapat perlakuan tak menyenangkan.

"Sudah lapor, tapi enggak ditanggapi sama polisi Cileungsi. Abang saya malah dipukul dadanya karena katanya kalau enggak ada uang, enggak diurus," tulis salah satu pengguna media sosial @marinadks yang kini postingan tersebut sudah dihapus

Akun tersebut juga menceritakan kronologis kejadian yang menimpa driver ojol itu.

"Langsung dong aku tanya bu abang nya kenapa??? Itu neng motor nya hilang. Ya allah ko bisa sih bu? Ya neng tadi dia sama cs kesini. Nah cs tersebut minjem motor sama sih bapak sampai sekarang ga di balikin. Ya allah aku langsung dong bilang ke bapaknya, ko bisa pinjemin sih pak? Ya neng saya tdk ada curiga sama sekali karena dia baik nawarin saya makan makanya langsung saya kasih

Ya allah pak, bapak udah makan? Udah neng tapi saya belum bayar ya allah, bapak mau pulang? Ya neng saya mau pulang tapi saya ga punya duit, dompet hp di taro di motor semua.

Bapak mau pulang kemana? Ke arah klapanunggal neng, klapanunggal nya mananya bang? Kahuripan neng, Kahuripan nya mana bang? Palad aku jawab dong oh palad deket dora kah? Ya neng saya di belakang nya. Yaudah pak saya pesenin dulu.

Motor satu2 nya ga bisa buat kerja lagi tolong bantu doa nya dong kawan2 barang kali motor ny bisa ketemu

PLAT MOTOR NYA NMAX F 5088 FCK tolong di berhentiin

Sumpah dari sini kita tau jangan mudah percaya sama orang baik walau baru kenal ini modus buat mepelacar aksi merek," tulisnya.

Dalam isi percakapan yang sempat viral di medsos berisikan pecakapan kronologi terjadinya pemukulan.

Halaman
12
Sumber: Sriwijaya Post
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved