Breaking News:

Berita Selebriti

Pengguna Anonim Ini Ungkap Rachel Vennya Pergi ke Bar dan Bikin Onar di Tengah Status Tahanan Kota

Peristiwa itu disebut-sebut terjadi pada 20 Desember 2021, 5 hari setelah Majelis Hakim Pengadilan Negeri (PN) Jakarta Selatan menvonis hukuman percob

WARTA KOTA/NUR ICHSAN
Selegram Rachel Vennya menjalani sidang terkait pelanggaran karantina kesehatan di Pengadilan Negeri Tangerang, Jumat (10/12/2021). Rachel Vennya divonis bersama Maulida Khairunnisa dan Salim Nauderer divonis 4 bulan penjara dengan masa percobaan 8 bulan. 

SRIPOKU.COM - Selebgram Rachel Vennya berusaha memulihkan citranya setelah rusak oleh perbuatannya sendiri.

Betapa tidak, di tengah kewajiban berkarantina seusai pulan dari luar negeri, justru dia melanggar bukan satu pelanggaran.

Pada persidangan yang menjatuhkan vonis percobaan 8 bulan pada 15 Desember 2021 lalu, dia juga menyuap 2 petugas bandara Sukarno-Hatta agar dapat lolos bersama pacarnya, Salim Nauderer.

Seketika, imaji ibu dua anak ini jelek dengan beragam ejekan, dari 'Si Buna Paling Berhak Bahagia' dan 'Sopan'.

Namun kini dia berusaha memperbaiki kerusakan yang terjadi padanya, mengingat Instagram-lah yang jadi ladang mencari cuan.

Apalagi sampai beredar gerakan boikot terhadapnya yang cuma dianggap angin lalu oleh mantan istri Niko Al-Hakim ini.

Karena hukuman percobaan itu, Rachel Vennya berstatus tahanan kota, sehingga dikenakan wajib lapor.

Menurut Pasal 22 angka 3 KUHAPidana, dia dilarang keluar kota tanpa izin penyidik, penuntut umum, atau hakim yang memerintahkan penahanan.

Namun rupanya di tengah status tahanan kota itu, Rachel Vennya diduga bepergian ke sebuah bar dan temannya berbuat onar di sebuah bar di Jakarta Selatan.

Informasi yang masih simpang-siur itu disampaikan oleh seorang pengguna kepada akun gosip Partai Julid Indonesia (PJI), Rabu (12/1/2022) petang.

Halaman
1234
Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved