Breaking News:

Berita Sriwijaya FC

Lima Pemain Sriwijaya FC Ini Masih Terikat Kontrak Hingga Februari 2022, Termasuk Ambrizal

Meski dari 33 pemain mayoritas telah berakhir kontraknya Manajemen Sriwijaya FC mengakui ada menyisakan 5 pemain masih terikat kontrak hingga Fabruari

Penulis: Abdul Hafiz | Editor: adi kurniawan
MO Sriwijaya FC
Starting eleven Sriwijaya FC di babak delapan besar Liga 2 Indonesia. 

Laporan wartawan Sripoku.com, Abdul Hafiz


SRIPOKU.COM, PALEMBANG ---- Meski dari 33 pemain mayoritas telah berakhir masa kontraknya, Manajemen Sriwijaya FC mengakui ada menyisakan lima pemain masih terikat kontrak hingga 11 Februari 2022 mendatang.


Sekretaris Perusahaan PT Sriwijaya Optimis Mandiri (PT SOM) Faisal Mursyid SH menjelaskan, Tim Sriwijaya FC ini jumlah semuanya baik pemain senior maupun junior yang tergabung itu totalnya 33 orang.

Dari 33 orang ini 22 orang berakhir di bulan Desember 2021, 6 orang berakhir di bulan  Januari 2022, dan 5 orang berakhir di bulan Februari 2022.

Ada beberapa pemain yang masih terikat kontrak sampai dengan bulan Februari 2022.

Kelima pemain itu yakni kiper Rudi Nurdin Rajak, stoper merangkap Asisten Pelatih Ambrizal, Stoper Obet Choiri (Persita Tangerang), bek Denny Arwin, dan gelandang serang Dwi Andika Cakra Yudha.

"Ambrizal itu sebenarnya kita kontrak sebagai pemain. Namun dalam perjalanan, pemain merangkap juga asisten pelatih."

"Selanjutnya Obet Choiri dalam perjalanan dia dibutuhkan diminta tim Persita melalui Manajer dan Dirtek, akhirnya diizinkan beliau bergabung dengan Persita," ungkap Faisal Mursyid SH kepada Sripoku.com, Rabu (12/1/2021). 

Faisal meyakinkan kalau mengenai kewajiban-kewajiban ini kan sudah tertuang kesepakatan antara klub dengan pemain.

Jadi itu berjalan dalam persiapan dan evaluasi saat ini sedang berjalan, dan Sriwijaya FC sudah bekerja walaupun kompetisi telah selesai bergulir, dari manajemen tetap bekerja.

Halaman
123
Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

Tribun JualBeli
© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved