Breaking News:

Delapan Korban Penipuan Investasi di Prabumulih Diperiksa Polisi, Delapan Orang Merugi 1 Miliar

Enam korban investasi di Prabumulih yang belum melapor tersebut sejauh ini masih berharap tersangka mengembalikan uang (modal) milik mereka.

Editor: Refly Permana
tribunsumsel.com/edison
Tersangka (membelakangi kamera) penipuan bermoduskan investasi di Prabumulih. 

SRIPOKU.COM, PRABUMULIH - Kasus penipuan investasi di Prabumulih sudah menyeret Putri Arumsari (27) jadi tersangka.

Hingga saat ini, masih terus didalami oleh penyidik dari Satreskrim Polres Prabumulih.

Selain terus memeriksa tersangka yang tinggal di Jalan Bangau, Kelurahan Tugu Kecil, Kecamatan Prabumulih Timur itu, petugas kepolisian juga terus memeriksa para saksi dan pelapor.

Kapolres Prabumulih, AKBP Siswandi SIK SH MH, melalui Kasat Reskrim, AKP Jailili SH MSi, mengatakan pihaknya telah melakukan pemeriksaan terhadap delapan orang.

"Dua termasuk pelapor dan enam korban tapi belum melakukan pelaporan di Polres Prabumulih," ungkap Kasat Reskrim kepada wartawan.

Jailili mengaku, enam korban yang belum melapor tersebut sejauh ini masih berharap tersangka mengembalikan uang (modal) milik mereka sehingga belum melapor ke Polres Prabumulih.

"Para korban itu masih mengharapkan kalau pelaku ada itikad baik untuk mengembalikan uang mereka sehingga belum melapor," kata Jailili.

Lebih lanjut Jailili menuturkan, berdasarkan hasil pendalaman tersebut pihaknya telah mendata kerugian yang dialami oleh delapan orang tersebut mencapai Rp 1 miliar.

"Dari pemeriksaan cukup besar kerugian, sekitar Rp 1 miliar lebih," tuturnya.

Untuk kepentingan penyidikan pihaknya telah menyita 3 unit buku tabungan milik tersangka dan suami tersangka sebagai barang bukti dalam kasus tersebut.

Halaman
12
Sumber: Tribun Sumsel
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved