Breaking News:

Berita Musirawas

AKBP Achmad Gusti Hartono Jabat Kapolres Mura, Hari Pertama Kerja Langsung Sambangi Polsek

Setelah sertijab pada Jumat (7/1/2022) lalu di Polda Sumsel, AKBP Achmad Gusti Hartono mulai masuk kerja pada Rabu (12/1/2021).

Penulis: Ahmad Farozi | Editor: Sudarwan
SRIPOKU.COM/AHMAD FAROZI
AKBP Achmad Gusti Hartono (tengah), kini menjabat Kapolres Musi Rawas. 

SRIPOKU.COM, MUSIRAWAS - AKBP Achmad Gusti Hartono kini menjabat Kapolres Musi Rawas. Mantan Kapolres Lahat ini menggantikan AKBP Efrannedy yang pindah tugas menjabat Kapolres Pali.

Setelah sertijab pada Jumat (7/1/2022) lalu di Polda Sumsel, AKBP Achmad Gusti Hartono mulai masuk kerja pada Rabu (12/1/2021).

Pada hari pertama masuk kerja, dia langsung menyambangi Polsek Muara Beliti. Setelah itu, dia mengikuti rapat bersama kapolri untuk mendengarkan arahan pimpinan diawal tahun 2022 melalui vidcon.


Di hari pertama masuk kerja, AKBP Achmad Gusti Hartono memberikan apresiasi kepada personil Polres Musi Rawas yang menyambut kehadirannya di hari pertama berdinas menjabat sebagai Kapolres Musi Rawas.


“Alhamdulilah, di hari pertama kita sama-sama telah bertemu tatap Muka. Kemudian, setelah mengujungi Polsek Muara Beliti melanjutkan giat Vidcon bersama Kapolri terkait penyampaian arahan pimpinan di awal tahun 2022,” ujarnya.

Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved