Breaking News:

Brigpol SJ Tak Ditahan Tapi Tak Boleh Pulang, Update Istri Polisi Gerebek Suami Bersama Wanita Lain

Kabar terbaru istri polisi gerebek suaminya bersama wanita lain. Brigpol SJ tak boleh pulang, polisi sebut bukan ditahan.

Editor: Refly Permana
handout/sripoku.com
Brigpol SJ bersama wanita yang yang digerebek istrinya saat dimintai keterangan oleh Propam Polres Muratara, Minggu (9/1/2022). 

SRIPOKU.COM, MURATARA - Kasi Propam Polres Musi Rawas Utara (Muratara), Ipda Marhan Saputra, belum memberi izin pada awak media untuk meminta penjelasan langsung dari Brigpol SJ (33) terkait perkara yang menimpanya saat ini. 

Seperti diketahui, Brigpol SJ digerebek dan dilabrak istri sahnya Shelva (31) pada Minggu (9/1/2022) dini hari karena diduga berselingkuh dan menelantarkan keluarga sejak dua tahun lalu. 

"Sebaiknya menurut kami, biarlah kami yang proses, ini kan masalah internal keluarga.

Berdua itu sama-sama mau benar, kamu minta keterangan yang cewek pasti mau benar, kamu wawancara yang cowoknya pasti mau benar juga," kata Ipda Marhan Saputra, Selasa (11/1/2022). 

Plt Kapolres Muratara, AKBP Andi Baso Rahman, buka suara soal Brigpol SJ yang dilaporkan selingkuh oleh istrinya. 

Dia mengatakan perkara ini masih dalam proses penyelidikan oleh petugas Propam Polres Muratara. 

Pihaknya belum bisa memastikan apakah Brigpol SJ berselingkuh atau tidak, meskipun saat digerebek sedang bersama wanita yang bukan istri sahnya. 

"Betul tidak itu yang bersangkutan melakukan apa yang disampaikan istrinya (bahwa selingkuh), harus melewati proses penyelidikan dulu," kata AKBP Andi Baso Rahman. 

Dia mengatakan untuk saat ini Brigpol SJ masih diamankan di Mapolres Muratara untuk mempermudah proses penyelidikan. 

Ditegaskannya bahwa Brigpol SJ bukan ditahan, walaupun tidak diperkenankan pulang sampai menunggu petugas melakukan penyelidikan. 

Pada prinsipnya, kata Andi, pihaknya tetap melaksanakan penegakan hukum disiplin pada yang bersangkutan. 

"Bukan ditahan sebenarnya, tapi kita amankan yang bersangkutan untuk mempermudah proses penyelidikan. Jadi dia tidak diperkenankan pulang dulu," ujarnya.

Sumber: Tribun Sumsel
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

Tribun JualBeli
© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved