Breaking News:

Pisah Sambut Kapolres Muara Enim, AKBP Danny Sianipar Digantikan Teman Satu Angkatan

Diwarnai pedang pora, prosesi pisah sambut Kapolres Muara Enim  dari AKBP Danny Sianipar kepada AKBP Aris Rusdiyanto.

Penulis: Ardani Zuhri | Editor: Refly Permana
sripoku.com/ardani
Tradisi pedang pora mewarnai welcome and farewell parade pisah sambut Kapolres Muara Enim di Mapolres Muara Enim, Senin (10/1/2022). 

Laporan wartawan Sripoku.com, Ardani

SRIPOKU.COM, MUARAENIM - Tradisi pedang pora mewarnai welcome and farewell parade pisah sambut Kapolres Muara Enim 
dari AKBP Danny Sianipar kepada AKBP Aris Rusdiyanto yang merupakan rekan satu angkatan Akpol 2000 di Mapolres Muara Enim, Senin (10/1/2022).

Tradisi Welcome And Farewell Parade diawali dengan penyambutan Kapolres Muara Enim yang baru, AKBP Aris Rusdiyanto SIK MSi dengan pengalungan bunga oleh AKBP Danny Sianipar SIK dan dilanjutkan dengan prosesi pedang pora.

Setelah itu bersalam-salaman dengan perwira dan Pejabat Utama (PJU) Polres Muara Enim dan langsung menggelar ramah tamah di ruang rapat rupatama Polres Muara Enim.

Kemudian dilanjutkan dengan apel bersama menyampaikan sepatah dua patah kata baik dari AKBP Danny Sianipar sebagai kata perpisahan dan dari AKBP Aris Rusdiyanto sebagai kata perkenalan.

Dan usai zuhur, meski diguyur hujan namun kegiatan proses pelepasan AKBP Danny Sianipar dengan tradisi pedang pora tetap berlangsung khidmat dan haru biru mengantar kepergiannya ke tempat tugas yang baru sebagai Kasubbag Dalkara Robinopsnal Bareskrim Mabes Polri.

Dalam sambutannya, AKBP Danny Sianipar SIK, mengucapkan terima kasih dan permohonan maaf kepada seluruh masyarakat di masa pengabdiannya sebagai Kapolres Muara Enim.

Dan perlu diketahui, beberapa waktu yang lalu, dirinya telah melaksanakan kegiatan Sertijab sebagai Kapolres Muara Enim di Mapolda Sumsel.

Dengan demikian, maka otomatis berakhir sudah masa pengabdiannya sebagai Kapolres Muara Enim.

Untuk itu, dirinya mengucapkan terima kasih banyak kepada rekan-rekan semua dan mohon maaf bila dalam perkataan dan perbuatan, baik secara pribadi maupun kedinasan ada yang kurang berkenan.

Halaman
12
Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved