Breaking News:

Beli Motor Honda Bisa Angsur 30 Ribu Per Hari dan Uang Muka Tak Sampai Tiga Juta

Beli motor matic produksi Honda bisa didapat dengan iuran per hari mulai dari 30 ribuan. Uang mukanya juga tak sampai 3 juta.

Editor: Refly Permana
handout/sripoku.com
Seorang pegawai memperkanalkan salah satu produk motor Honda. 

Penulis: Hartati

SRIPOKU.COM, PALEMBANG - Konsumen yang akan membeli sepeda motor Honda awal tahun ini bisa memanfaatkan promo hujan rezeki yang menawarkan uang muka ringan dan cicilan murah yang berlangsung hingga akhir Januari.

Marketing Manager Astra Motor Sumatera Selatan, Julius Armando, mengatakan konsumen dapat memiliki sepeda motor Honda dengan berbagai program menarik.

Diantaranya cukup uang muka Rp 1,4  juta dan angsuran mulai Rp 30 ribuan per hari untuk tipe Vario 125 dengan tambahan direct gift jaket eksklusif Honda.

Sementara itu untuk membawa pulang motor Honda BeAt cukup uang muka Rp 1,2 juta dan angsuran hanya Rp 30 ribuan.

Untuk membawa pulang motor Honda Vario 150 cukup membayar uang muka Rp 1,5 juta dan angsuran 30 ribuan per hari.

Untuk membawa pulang motor All New PCX 160 cukup membayar uang muka Rp 2,8 juta dan angsuran Rp 40 ribuan per hari.

"Kita berikan kemudahan konsumen membeli sepeda motor dengan program ini dan juga membeli motor bisa lebih mudah karena tidak harus datang langsung ke diler sebab bisa secara online," ujar Julius, Minggu (9/1/2022).

Astra Motor Sumsel hadir dengan memberi layanan pembelian secara virtual melalui aplikasi MotorkuX dan Amanda.

Melalui 2 platform digital ini, Astra Motor Sumsel ingin memberikan kemudahan kepada konsumen yang mungkin masih khawatir untuk keluar rumah namun ingin membeli sepeda motor.

“Cukup chat saja ke nomor whatsapp Amanda dan seluruh proses pembelian motor dapat dilakukan dari rumah. Konsumen juga bisa melakukan pembelian melalui aplikasi MotorkuX, “ ujar Julius

Aplikasi MotorkuX dapat di download oleh konsumen melalui Playstore maupun Appstore.

Dengan menggunakan aplikasi ini, konsumen setia Honda tidak hanya dimudahkan dalam melakukan pembelian motor, namun juga dimudahkan dalam urusan booking service.

Konsumen dapat mengatur jadwal booking service sesuai dengan kebutuhan sehingga konsumen tidak perlu melakukan antre pada saat service.

"Tidak hanya memberi kemudahan, aplikasi ini juga menawarkan berbagai macam program menarik mulai dari voucher potongan servise hingga voucher diskon di merchan pilihan," tutup Julius.

Sumber: Tribun Sumsel
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved