Breaking News:

Berita Empatlawang

Zam Zami, Warga Empat Lawang Ditemukan Anaknya tak Bernyawa di Bawah Pohon Karet, Ada Luka di Pipi

Mayat Zam Zami ditemukan sekitar pukul enam sore di sebuah karet miliknya. Pada pipi sebelah kanan mayat tersebut terdapat sebuah luka gores

Editor: Sudarwan
SRIPOKU.COM/sahri romadhon
Keluarga mengurus jenazah Zam Zami (58) warga Desa Padang Tepong, Kecamatan Ulu Musi, Kabupaten Empat Lawang Provinsi Sumatera Selatan yang ditemukan meninggal di sebuah kebun karet yang ada di Desa Muara Kalangan, Ulu Musi, Kamis (07/01/2022). 

SRIPOKU.COM, EMPAT LAWANG - Zam Zami (58) warga Desa Padang Tepong, Kecamatan Ulu Musi, Kabupaten Empat Lawang Provinsi Sumatera Selatan ditemukan dalam kondisi tidak bernyawa di sebuah kebun karet yang ada di Desa Muara Kalangan, Ulu Musi, Kamis (07/01/2022).

Kapolres Empat Lawang AKBP Patria Yuda Rahadian melalui Kapolsek Ulu Musi Iptu Hariyono SE menyampaikan sesosok mayat tersebut ditemukan sekitar pukul 18:00 di kebun karet.

"Mayat ditemukan sekitar pukul enam sore di sebuah karet miliknya. Pada pipi sebelah kanan mayat tersebut terdapat sebuah luka gores," jelasnya, Sabtu (08/01/2022).

Lebih lanjut ia menjelaskan mayat Zam Zami pertama kali ditemukan oleh anaknya sendiri yakni Adam.

Saat itu Adam (anak korban) karena hari sudah hampir gelap pergi ke kebun orang tuanya yang ada di Desa Muara Kalangan.

"Kemudian ia mendapati orang tuanya tergelatak di bawah pohon karet dalam keadaan sudah meninggal dunia dan mengalami luka gores di pipi sebelah kanan," jelasnya.

Setelah itu Adam langsung meminta bantuan tetangga dan membawa temuan mayat ayanya ke Puskesmas Padang Tepong dan korban dinyatakan sudah meninggal dunia.

Dari hasil analisa sementara belum diketahui penyebab meninggalnya korban, saat ini masih dalam proses penyelidikan.

"Selain itu kami merekomendasikan Unit Reskrim Polsek Ulu Musi melakukan lidik lebih lanjut.
Apabila ditemukan unsur kesengajaan atau pidana akan diproses sesuai dengan hukum yang berlaku", jelasnya. (Sahri Romadhon)

Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved