Breaking News:

PLN Lampaui Target di 2021, Aplikasi PLN Mobile Diunduh 16,2 Juta Pengguna

Inovasi PT PLN (Persero) untuk memberikan pengalaman terbaik bagi pelanggan melalui aplikasi PLN Mobile disambut antusiasme tinggi.

Editor: adi kurniawan
Humas PLN
Inovasi PT PLN (Persero) untuk memberikan pengalaman terbaik bagi pelanggan melalui aplikasi PLN Mobile disambut antusiasme tinggi. 

SRIPOKU.COM, JAKARTA -- Inovasi PT PLN (Persero) untuk memberikan pengalaman terbaik bagi pelanggan melalui aplikasi PLN Mobile disambut antusiasme tinggi.

Pada momen pergantian tahun, tercatat sudah ada lebih dari 16,2 juta pengguna yang terdaftar pada superapps PLN Mobile dengan tingkat kepuasan 4,4 dari skala 5.

Executive Vice President Komunikasi Korporat dan CSR PLN Agung Murdifi menyampaikan, capaian ini melampaui target yang dicanangkan perseroan yaitu sebanyak 15 juta pengguna hingga akhir 2021.

"Pencapaian ini menjadi bukti bahwa kehadiran PLN Mobile sebagai _platform digital_ unggulan berhasil memenuhi ekspektasi pelanggan," ujarnya.

Agung mengungkapkan, _superapps_ yang diluncurkan pada 18 Desember 2020 ini merupakan salah satu terobosan penting dalam bisnis model PLN saat ini.

PLN Mobile menjawab tantangan zaman yang menuntut kecepatan, kemudahan dan efisiensi dalam genggaman tangan pelanggan.

“Tak hanya sekadar aplikasi, melalui PLN Mobile ini, kami ingin memberikan pengalaman baru serta kemudahan kepada pelanggan,” kata Agung.

Aplikasi PLN Mobile merupakan bagian dari transformasi yang PLN lakukan untuk meningkatkan pelayanan kepada pelanggan.

Saat ini, PLN Mobile memiliki beberapa fitur utama, yaitu pembelian token bagi pelanggan pra bayar, pembayaran tagihan listrik bagi pelanggan paska bayar, monitor penggunaan listrik dan pembelian token.

"Hanya di New PLN Mobile ada fitur token listrik senilai Rp 5.000 saja," imbuhnya.

Halaman
123
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved