Mengenal Sosok Hari Widodo Kepala Perwakilan Bank Indonesia di Sumsel, Anak ke 8 Dari 9 Saudara

Mengenal lebih dekat sosok Kepala Perwakilan Bank Indonesia, di Sumatera Selatan, Hari Widodo ternyata anak ke 8 dari 9 saudara asli Temanggung

Penulis: Chairul Nisyah | Editor: adi kurniawan
Handout
Kepala Perwakilan Bank Indonesia, di Sumatera Selatan, Hari Widodo dalam acara Ngopi Sore (Ngobrol Pintar Sore-sore), dalam Channel Youtube SripokuTV, yang dipandu langsung oleh Head of Newsroom Sriwjaya Post - Tribun Sumsel Hj L Wenny Ramdiastuti. 

SRIPOKU.COM, PALEMBANG - Mengenal lebih dekat sosok Kepala Perwakilan Bank Indonesia Sumsel, Hari Widodo dalam acara Ngopi Sore (Ngobrol Pintar Sore-sore), dalam Channel Youtube SripokuTV, yang dipandu langsung oleh Head of Newsroom Sriwjaya Post - Tribun Sumsel Hj L Wenny Ramdiastuti.

 


Dalam bincang santainya bersama Host acara Ngopi Sore, Pria kelahiran Temanggung itu nampak tidak segan membagi kisah dan pengalamannya, hingga menjadi orang nomer satu yang duduk di Bank Indonesia, Sumatera Selatan.

 


Dari obrolan santai antara Head of Newsroom Sriwjaya Post - Tribun Sumsel Hj L Wenny Ramdiastuti, dan Kepala Perwakilan Bank Indonesia Sumsel, Hari Widodo munculah tanya jawab diantara keduanya.

 


Yang diantaranya sebagai berikut :

 


Q : Lahir dan besar dari keluarga yang sepeti apa pak Hari Widodo ini ?

 


A : Saya lahir disebuah kota kecil yang bernama Temanggung, dari kecil hingga sampai tamat di bangku SMA saya kemudian memilih melanjutkan kuliah ke Jogjakarta.

 


 Ayah saya seorang PNS dan Ibu seorang bisnis woman saya anak ke 8 dari 9 saudara.

 

Halaman
1234
Sumber: Sriwijaya Post
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved