Breaking News:

Penjaga Malam Tertidur 3 Pelaku Curanmor di Lubuklinggau Beraksi di Rumah Makan Milik Istri Polisi

tiga pelaku pencurian motor di Lubuklingau beraksi dirumah makan milik seorang istri polisi. Korbannya seorang karyawan.

Editor: Refly Permana
tribunsumsel.com/eko
Asma, Pemilik Rumah Makan Kopek As saat memperlihatkan pelaku membawa motor karyawannya, Jumat (7/1/2022).  

SRIPOKU.COM, LUBUKLINGGAU - Aksi pencurian motor di Lubuklinggau Sumatera Selatan (Sumsel) kembali terjadi.

Kali ini, motor Honda Revo milik karyawan rumah makan di Jalan Gedang, Kelurahan Taba Jemekeh, Kecamatan Lubuklinggau Timur I digasak maling

Pelakunya tiga orang, aksi ketiga pencuri ini pun terekam CCTV saat mengambil motor dari parkiran rumah makan tersebut.

Dalam menjalankan aksinya ketiga pelaku sangat cepat, bahkan ketiga pelaku menggotong motor curiannya dengan cara menyeretnya hingga sampai ke jalan.

Asma, pemilik rumah makan Kopek As menceritakan aksi pencurian tersebut terjadi Kamis (6/1/2022) pagi sekira pukul 03.12 WIB.

Dalam rekaman CCTV, rumah makan miliknya, kejadian bermula saat satu pelaku datang melihat motor Revo milik karyawannya yang tengah terparkir diparkiran dengan kondisi terkunci stang.

"Pertama datang satu orang melihat suasana, setelah melihat-lihat kondisi sekitar tidak ada orang, pelaku lalu pergi," ungkap istri seorang anggota polisi ini pada wartawan, Jumat (7/1/2022).

Selang beberapa menit kemudian pelaku kembali datang bersama temannya.

Saat itu keduanya langsung mencoba mendekati motor yang tengah terparkir, namun saat kedua pelaku mendekat ada motor lewat, sehingga keduanya langsung ketakutan.

"Datang berdua kemudian mereka berdua mendekati motor, saat mendekat dan memegang stang motor, tiba-tiba ada pengendara lewat keduanya pun langsung lari ketakutan," paparnya.

Halaman
12
Sumber: Tribun Sumsel
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved