Breaking News:

Jadwal Vaksinasi Covid-19 untuk Anak Enam Hingga 11 Tahun di OKU Selatan

Giat vaksin anak perdana di OKU Selatan bakal dilaunching di SD N 3 Muaradua dengan menyasar siswa/siswi sekolah di Kecamatan Muaradua

Penulis: Alan Nopriansyah | Editor: Refly Permana
sripoku.com/alan
Vaksinasi Dosis I di Kecamatan Kisam Ilir Kabupaten OKU Selatan Sumsel, beberapa waktu Jumat (7/1/2021). 

Laporan wartawan Sripoku.com, Alan Nopriansyah

SRIPOKU.COM, MUARADUA - Vaksinasi Covid-19 untuk anak usia 6 hingga 11 tahun di Kabupaten Ogan Komering Ulu (OKU) Selatan baru akan dimulai Selasa 11 November, pekan depan.

Kepala Dinas Kesehatan OKU Selatan, dr Merrie Astuti SKM MM, melalui melalui Kepala Bidang SDK (logistik vaksin), Meiliasari SKM MM, pihaknya menargetkan 39 ribu anak-anak yang akan disuntik vaksin dosis 1.

"Belum, kita baru mau mulai Selasa ini dan kita tergetkan sekitar 39 ribu anak," ujarnya, Jumat (7/1/2022).

Dikatakan, giat vaksin anak perdana di OKU Selatan bakal dilaunching di SD N 3 Muaradua dengan menyasar siswa/siswi sekolah di Kecamatan Muaradua dengan menggunakan vaksin jenis Sinovac.

"Kita launching di SDN 3, Kelurahan Bumi Agung, Kecamatan Muaradua,Nantinya, anak yang divaksin akan menggunakn vaksin jenis Sinovac," ungkapnya.

Adapun, OKU Selatan tercatat dalam 10 Kabupaten /Kota di Sumsel yang telah memenuhi syarat untuk melakukan vaksinasi terhadap anak, bersama dengan Kabupaten/Kota OKI, OI, Mura, Muratara, OKU Selatan, OKU Timur, Prabumulih, Empat Lawang, Lahat dan Pagaralam.

Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved