Breaking News:

Tiba-tiba Buang Tas & Plastik Saat Ketemu Petugas, Pemuda di Empat Lawang Ditahan Polisi

ZA (42) seorang pengendara sepeda motor di Kabupaten Empat Lawang kedapatan membawa ganja dan sejata tajam saat melintas kawasan

Editor: adi kurniawan
THINKSTOCKPHOTO
Ilustrasi 

SRIPOKU.COM, EMPAT LAWANG -- ZA (42) seorang pengendara sepeda motor di Kabupaten Empat Lawang kedapatan membawa ganja dan sejata tajam saat melintas kawasan Muara Pinang, Selasa (04/01/2022) malam.


Ia diamankan oleh petugas dari Polres Empat Lawang saat petugas sedang sedang mengadakan giat kegiatan rutin yang ditingkatkan (KRYD).


Kapolres Empat Lawang AKBP Patria Yuda Rahadian melalui Divisi Humas menyampaikan saat ZA sempat kaget saat melihat petugas yang akan menghentikan sepeda motornya.


"Saat hendak diberhentikan orang tersebut melompat dari motor dan melemparkan tas dan plastik yang dipegang olehnya lalu orang tersebut langsung di amankan," katanya, Rabu (06/01/2022).


Ia melanjutkan pihaknya pun kemudian mengambil tas  dan plastik yang di buang oleh ZA dan langsung di lakukan penggeledahan.


"Setelah penggeleledahan didapatkan tiga paket daun kering yang diduga narkotika golongan I jenis ganja dan satu bilah senjata tajam di dalam tas tersesbut," jelasnya.


Setelah itu petugaspun langsung mengamankan tersangka dan barang bukti ke Mapolres Empat Lawang untuk dilakukan proses penyelidikan dan penyidikan lebih lanjut.


Tidak hanya barang bukti ganja dan sajam dari terduga ataupun pelaku petugas juga mengamankan satu buah telepon genggam dan satu buah sepeda motor yang dikendarai.

 

Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved