Breaking News:

Pemain Liga 1 Meninggal Dunia karena Kecelakaan Jelang Lawan Arema di Bali

Dunia sepakbola Indonesia berduka. Seorang pesepakbola muda berbakat, Raychan Adji, meninggal dunia karena kecelakaan.

Editor: Refly Permana
SRIPOKU.COM/ANTON
Ilustrasi Kecelakaan 

SRIPOKU.COM - Dunia sepakbola Indonesia berduka.

Seorang pesepakbola muda berbakat, Raychan Adji, meninggal dunia karena kecelakaan.

Raychan merupakan bagian dari skuad Tira Persikabo, peserta Liga 1 2021.

Selain Raychan, seorang staf trasnportasi Persikabo juga meninggal dunia karena kejadian yang sama.

Peristiwa maut ini terjadi beberapa hari sebelum digelarnya laga Liga 1 seri keempat antara Tira Persikabo melawan Arema FC di Bali.

Kecelakaan ini juga menimpa pemain Tira Persikabo lainnya, Bintang Yudha, yang ada dalam satu mobil itu selamat.

Mereka dikabarkan dalam perjalanan ke Bali untuk menyusul skuat Persikabo yang sudah lebih dulu tiba di Bali pada Sabtu lalu.

“Pemain muda Persikabo U-18 (Raychan Adji) dan satu personil dari tim transportasi Persikabo (Amirulloh) wafat dalam kecelakaan lalu lintas di Banyuwangi saat menuju Bali pada Senin pagi (3/1/2022),” demikian pernyataan Persikabo.

"Mari kita panjatkan doa agar keluarga diberi ketabahan dan almarhum mendapatkan tempat yang baik di sisi Allah SWT, Amin," tulis Persikabo.

Mendengar kabar duka tersebut, Direktur Utama PT LIB Akhmad Hadian Lukita menyampaikan rasa belasungkawanya dan turut mendoakan almarhum.

“Innalillahi wa inna ilaihi rojiun, Allahummaghfirlahu warhamhu waafihi wafuanhu. Atas nama pribadi dan LIB, mengucapkan turut berduka cita yang paling dalam. Semoga Almarhum diampuni segala kekhilafannya dan diterima amal ibadahnya oleh Allah SWT,” kata Hadian Lukita saat dihubungi Tribunnews, Senin (3/1/2022).

Dalam Liga 1 2021/2022, Tira Persikabo dijadwalkan bakal menghadapi Arema FC pada pekan ke-17 di Stadion I Wayan Dipta, Gianyar, Bali, Rabu (5/1/2022).

Artikel ini telah tayang di Tribunnews.com dengan judul Pemain Muda Persikabo Meninggal Karena Kecelakaan, Pihak Liga 1 Sampaikan Duka Mendalam

Sumber: Tribunnews
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved