Breaking News:

80 Personil Polres Muara Enim Naik Pangkat, Kapolres: Kedepan Siapkan Diri Tugas Akan Semakin Berat

Sebanyak 80 personil Polres Muara Enim naik pangkat, delapan diantaranya adalah Perwira Pertama (Pama) dan Perwira Menengah (Pamen)

Editor: adi kurniawan
handout
Tampak puluhan personil Polres Muara Enim naik pangkat satu tingkat lebih tinggi. 

SRIPOKU.COM, MUARA ENIM --- Sebanyak 80 personil Polres Muara Enim naik pangkat, delapan diantaranya adalah Perwira Pertama (Pama) dan Perwira Menengah (Pamen) di halaman Mapolres Muara Enim, Sabtu (1/1/2022).

Adapun kedelapan Pama dan Pamen tersebut adalah dua Personel dari AKP ke Kompol yakni Kompol Imanuhadi SIk (Kabagops) dan Kompol Edy Nuryanto (Kasi Hukum).

Tiga personel dari Iptu Ke AKP yaitu AKP Desi Azhari SH MSi  (Kasat Binmas), AKP M Heri Irawan SE (Kapolsek Semendo) dan AKP Sugino (Kasubag Kerma Bag Ops).

Kemudian, empat Personel dari Ipda ke Iptu yakni Iptu KMS Erwin SH MH (Kanit II Sat Serse), Iptu Guntur Iswahyudi SH (Kanit I Sat Serse), Iptu Azwar (Kanit Patroli Polsek Sungai Rotan) dan Iptu Purwito (Kanit Patroli Polsek Rambang Lubai).

Sedangkan selebihnya sebanyak 71 Bintara yaitu enam personel dari Aipda ke Aiptu, 36 personel dari Bripka ke Brigadir, 19 personel dari Brigadir ke Bripka, dan 10 Personel dari Briptu ke Brigadir.


Kapolres Muara Enim AKBP Danny Sianipar SIK saat memimpim Upacara Kenaikan Pangkat Personil Polres Muara Enim tersebut mengatakan bahwa kenaikan pangkat ini merupakan salah satu wujud penghargaan pimpinan Polri terhadap Personil yang telah menunjukan Prestasi, dedikasi, loyalitas dan pengabdian terhadap tugas dengan baik kepada masyarakat.


"Sayapun menekankan kepada anggota yang naik pangkat, bahwa kenaikan pangkat ini bukan sekedar ajang gagah-gagahan."

"Karena kedepannya tugas Polri akan semakin berat dan banyak tantangannya karna Polri tidak hanya ingin dicintai masyarakat namun juga di percaya sebagai pelindung, pengayom dan pelayan masyarakat," tegasnya.


Terakhir, AKBP Danny mengucapkan selamat kepada personel Polres Muara Enim yang telah menyandang pangkat baru, sampaikan juga salam saya ke pada keluarga rekan rekan, dan laksanakan tugas dengan lebih bertanggungjawab dan menjadi tauladan seiring dengan semakin tinggi pangkat yang disandang.
 
 

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

Tribun JualBeli
© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved